Ada Apa, Tiba-tiba Kasat Resnarkoba Polres Labuhanbatu Laksanakan Test Urine Terhadap 30 Personel -->

Ada Apa, Tiba-tiba Kasat Resnarkoba Polres Labuhanbatu Laksanakan Test Urine Terhadap 30 Personel

Kamis, 05 Maret 2020, 18:55 WIB
Oleh Adan Pattisahusiwa
Advertisement

Reporter : R. Purba
Editor.      : Adan Pattisahusia


Labuhanbatu, Delinewstv - Ada apa, Tiba-tiba Kasat Resnarkoba melakukan tes urine terhadap anggotanya dan di dampingi Unit Provost bertempat di ruang Sat Resnarkoba pada Kamis (5/3/2020).


Kepala Satuan Reserse Narkoba (Kasat Resnarkoba) Polres Labuhanbatu, AKP I Kadek Hery Cahyadi kepada media ini menyatakan, Test urine ini di lakukan terhadap personel Sat Resnarkoba dalam rangka pengawasan agar tidak terlibat penyalahugunaan Narkotika, " saya yang pimpin langsung pelaksana test urine ini, dan di damping langsung dari Unit Provost dan sebanyak 30 personel yang terdiri dari Tim Opsnal sebanyak 18 personel dan 12 tim penyidik pembantu yang melaksanakan test urine, " katanya.



Lanjut dia, test urine dilakukan menggunakan alat Drug Abuse Test dengan disaksikan oleh petugas Provost dan personel Siwas Polres Labuhanbatu. "Hari ini kita lakukan tes urin bagi personel, " jelasnya.



Sementara itu, setelah semuanya melakukan test urine dan menunggu hasilnya, dan ternyata sebanyak 30 personel Satuan Narkoba dinyatakan Negatif atau tidak menggunakan narkoba, " hasil testnya negatif atau tidak ada anggota yang terindikasi mengomsumsi narkotika, " tutupnya.



Diketahu, "Dirinya meminta kepada seluruh elemen masyarakat Kabupaten Labuhanbatu bila ada yang melihat agar mendengar adanya transaksi narkoba agar di beritahukan ke pihak kepolisian terdekat, sebab, efek dari narkotika itu membuat hidup kita tidak nyaman berada di dekat keluarga, kerbat dan siapa saja, sebab kita di pengaruhi penghayalan yang di luar alam bawa sadar kita, pintanya.
Advertisement

TerPopuler