Akibat Dendam Lama Seorang Pemuda Nekat Tikam Temannya Sendiri Hingga Tewas -->

Akibat Dendam Lama Seorang Pemuda Nekat Tikam Temannya Sendiri Hingga Tewas

Rabu, 18 Maret 2020, 23:00 WIB
Oleh Adan Pattisahusiwa
Advertisement



Reporter : Deni
Editor      : Adan Pattisahusiwa

Taliabu, Delinewstv- Akibat Dendam lama seorang pemuda berinsial O (28) warga Desa Kawadang, Kecamatan Taliabu Timur Selatan, Kabupaten Pulau Taliabu, Provinsi Maluku Utara, nekat menikam temannya berinisial AK (27) hingga tewas dengan menggunakan Pisau.



" Kejadian tersebut pada Selasa malam, pelaku berinisial O itu mendatangi korban dalam keadan mabuk berat sehingga tanpa basa basi pelaku langsung mencabut pisaunya lalu tikam sebanyak 10 kali di tubuh korban yang tidak lain temannya sendiri, " kata Kapolsek Taliabu Timur Selatan, Iptu Walid Buamona kepada awak media pada Rabu (18/3/2020).


Lanjut dia, korban (AK) meninggal akibat luka tusukan pisau sebanyak 10 kali. Kejadian pembunuhan itu berawal, korban (AK) dikabarkan pernah berselingkuh dengan istri pelaku (O), di tambah video mesum dari keduanya sempat tersebar dan di ketahui oleh pelaku. Hubungan perselingkuhan itu selama 6 bulan lalu. 



Kasus Perselingkuhan itu, sudah pernah diselesaikan secara kekeluargaan sehingga antara korban dan pelaku sudah saling memaafkan, ditambah keduanya masih memiliki hubungan darah yang sangat dekat (Sepupu-red), namun Isteri dari pelaku pergi meninggalkannya karena merasa malu dengan ulah yang dilakukannnya sendiri sampai saat ini. " rasa tidak menerima perbuatan korban bersama istri pelaku, membuat pelaku menyimpan dendam dan akhirnya pelaku nekat membunuh pelaku. " Jelasnya.



Menurut dia, saat pihaknya menerima laporan dari masyarakat dan turun ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) menemukan korban yang sudah tidak bernyawa, dan di tubuh korban terdapat luka tusuk, "di tubuh korban saat kami ke TKP masih terdapat pisau yang menancap di tubuh korban dan korban sudah meninggal dunia itu dengan posisi pisau masih tertancap dirusuk kanan korban, " terangnya.



Sementara itu, kronologi kejadian pada pukul 17.00 Wit pelaku (O) dan korban (AK) bersama rekan-rekannya mengkomsumsi miras disalah satu lokasi rumah warga. Kemudian Pada pukul 20.30 Wit korban (AK) dan pelaku (O) bersama rekan-rekannya selesai mengkomsumsi miras dan kembali kerumah masing-masing.



Kemudian Pada pukul 21.00 Wit Pelaku (O) melakukan penikaman terhadap korban (AK) sebanyak 10 kali tusukan yang pada saat itu sedang tidur karena mabuk dan tidak ada perlawanan kemudian setelah melakukan penikaman pelaku (O) menyerahkan diri di polsek Taliabu Timur Selatan.



Diketahui, Pelaku sudah langsung di bawa ke Mapolres Sula guna di proses lebih lanjut.
Advertisement

TerPopuler