Begini Aksi Polsek Medan Labuhan Peduli Cegah Penyebaran Corona -->

Begini Aksi Polsek Medan Labuhan Peduli Cegah Penyebaran Corona

Kamis, 26 Maret 2020, 17:11 WIB
Oleh Redaksi Net24Jam
Advertisement

Medan, POLICELINE - Kepolisian Sektor (Polsek) Medan Labuhan dibawah kepemimpinan Kompol Edy Safari, SH., terus berupaya mencegah penyebaran virus corona (Covid-19), 

Aksi pencegahan corona ini digelar dengan melakukan penyemprotan desinfektan di depan pintu masuk hingga ke seluruh Mapolsek Medan Labuhan dan ruangan tahanan.


Tak hanya itu, Kompol Edy Safari, SH., yang saat ini menjabat sebagai Kapolsek Medan Labuhan membuat Wastafel Hand Sanitizer di depan tepatnya di pintu masuk Mapolsek Medan Labuhan.

Kapolsek Medan Labuhan melalui Humas Aipda Ilhamsyah Lubis, SH., dalam keterangannya menyampaikan, bahwa personil juga melakukan himbauan secara langsung dan memasang sosial distancing kepada masyarakat.

"Kami mengajak masyarakat agar patuh terhadap arahan pemerintah dan Maklumat Kapolri untuk mencegah penyebaran virus corona,” terang Aipda Ilhamsyah. 


Lanjut Aipda Ilhamsyah, pihaknya mengajak masyarakat untuk melakukan social distancing. Yaitu menjaga jarak aman dengan orang lain serta menghindari kerumunan orang. Social distancing penting dilakukan untuk memutus rantai penularan corona.

"Kami juga meminta masyarakat jangan keluar rumah selama tidak ada keperluan yang sangat penting, Virus ini bukan main-main karena sangat cepat penyebarannya,” lanjutnya.

"Kami himbau warga tidak panik dan selalu pedomani himbauan pencegahan seperti yang kami sampaikan, serta tidak perlu percaya berita Hoax di medsos terkait corona, dan mari kita berdoa bersama agar semua bebas dari ancaman virus corona tersebut," demikian ungkap Aipda Ilhamsyah Lubis.

(Ridwan)
Advertisement

TerPopuler