Begini Aksi Sosial Kompol Edy Safari di Masjid Al Ikhlas -->

Begini Aksi Sosial Kompol Edy Safari di Masjid Al Ikhlas

Jumat, 06 Maret 2020, 23:32 WIB
Oleh Redaksi Net24Jam
Advertisement

Medan, POLICELINE - Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Medan Labuhan Kompol Edy Safari SH didampingi Bhabinkamtibmas, menyambangi pengurus BKM Masjid Al-Ikhlas Jalan Titi Pahlawan Kelurahan Martubung Kecamatan Medan Labuhan, Medan Sumatera Utara.

Kedatangan Kompol Edy Safari ini bersama anggota memberikan bantuan di Masjid Al Ikhlas, sebagai bentuk jiwa sosial dan kedekatan Polri dengan masyarakat.


Sebanyak 50 sak semen diberikan langsung oleh Kapolsek Medan Labuhan kepada Irwanto selaku BKM Masjid Al Ikhlas.

Kapolsek Medan Labuhan menyampaikan bantuan yang diberikan merupakan wujud kepedulian Polsek terhadap pembangunan Masjid.

“Walaupun tidak banyak. Tapi setidaknya ini bisa membantu pembangunan Masjid. Ini juga sebagai bentuk kedekatan Polri dengan masyarakat," ujar Edy, Jumat (6/3/2020) pagi sekira pukul 10.00 Wib.

"Mohon untuk tidak melihat nilai apa yang diberikan, namun hati yang ikhlas memberi. Mohon kepada pengurus BKM Bapak Irwanto, kami berharap supaya wilayah hukum Polsek Medan Labuhan bisa dibawa dalam do’a agar lebih baik, aman dan tertib,” harapnya.



Sementara pengurus BKM Masjid Al Ikhlas Irwanto mengucapkan terima kasih dan berharap pemberian dari Kapolsek Medan Labuhan beserta jajaran menjadi amal baik dan diterima oleh Allah SWT, serta Polsek Medan Labuhan tetap terjamin keamanan dan kesehatannya.

“Terima kasih kepada Kapolsek Medan Labuhan yang telah datang ke Masjid ini dan memberikan bantuan sumbangan berupa semen sebanyak 50 sak," ucap Irwanto.

Selain itu, warga setempat pun sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan pihak Polsek Medan Labuhan.

“Kami bersyukur dan berterima kasih kepada pak Kapolsek, semoga apa yang diberikan bernilai ibadah di sisi Allah SWT,” kata warga setempat yang enggan disebut namanya.

(Ridwan)
Advertisement

TerPopuler