Brio Terbang dan Terjungkal Hantam Pengendara Sepeda Motor Hingga Tewas -->

Brio Terbang dan Terjungkal Hantam Pengendara Sepeda Motor Hingga Tewas

Kamis, 19 Maret 2020, 18:41 WIB
Oleh Bern
Advertisement
Ket foto : TKP Laka maut di Jalan Cemara, Satlantas Polrestabes Medan Olah TKP, Kamis (19/3/2020)
Reporter : Gugun

Medan, POLICELINE  - Bak dunia film action, Mobil Honda Brio dengan kecepatan tinggi terbang berputar-putar dan menghantam sepeda motor yang sedang melintas sehingga menewaskan pengemudi sepeda motor tersebut.


Dari informasi yang dihimpun awak media ini, mobil Honda Brio dengan No.Pol BK 1637 ES yang dikemudikan oleh Amalia Jasmine seorang wanita pegawai swasta yang diketahui berumur 23 tahun domisili Jln. Stella 5 No.6 Kel.Simpang Selayang Kec.Medan Tuntungan melaju dengan kecepatan tinggi di Jalan Cemara dari arah Barat ke Timur arah Komplek Cemara Asri, pada Kamis, 19 Maret 2020 sekira 07:00 WIB pagi tadi.


Belum diketahui penyebab pengemudi melaju kencang kenderaan Mobil Honda Brio yang dikemudikannya, dan tiba-tiba diduga pengemudi hilang kendali (out of control) akibat kecepatan tinggi sehingga Honda Brio yang dikemudikannya menabrak ujung mendian jalan  kemudian Mobil terbang dan terbalik kearah kanan menyeberang kearah berlawanan ke jalur jalan berlawanan, dan saat kejadian tersebut sepeda motor Honda NF dengan No.Pol BK 6513 UQ sedang melintas di Jalan Cemara yang datang dari arah Timur ke Barat dan naas sepeda motor yang dikemudikan Wagimin (65) Karyawan swasta yang diketahui domisili di Dusun X Komplek Lapangan Sampali Kec.Percut Sei Tuan Kab.Deli Serdang dihantam Mobil Honda Brio tersebut sehingga Wagimin tewas di tempat dengan luka-luka yang cukup serius.          


Kanit Laka Sat Lantas Polrestabes Medan, AKP Prio Achmad Prihatin saat dikonfirmasi awak media membenarkan kejadian tersebut dan kejadian laka lantas tersebut diduga human eror.
“ Laka lantas maut tersebut diduga pengemudi mobil saat mengendarai kendaraannya dalam kecepatan tinggi dan hilang kendali “.  

“ Kejadian Laka lantas maut tersebut tepatnya terjadi di Jalan Cemara dipemutaran Jalan depan Gudang PT.Indra Angkola Kec. Medan Timur hingga menewaskan satu orang pengendara sepeda motor, “kata Prihatin.

Ket foto : Darah korban yang ditutupi pasir, Kamis (19/3/2020)
Ditaksir kerugian materil berkisar 10 juta, “ dan Personil Lantas telah mengamankan barang bukti dan membawa Korban ke RSU Pringadi untuk dilakukan VER, serta mencatat semua identitas saksi-saksi dan Korban berikut olah TKP, “pungkas AKP Prio Achmad Prihatin.
Advertisement

TerPopuler