Bupati Labuhanbatu Bersama Siswa Siswi Gelar Doa Dan Istighosah Guna Menyukseskan UNBK -->

Bupati Labuhanbatu Bersama Siswa Siswi Gelar Doa Dan Istighosah Guna Menyukseskan UNBK

Jumat, 13 Maret 2020, 13:24 WIB
Oleh Adan Pattisahusiwa
Advertisement

Reporter : R2
Editor     : Adan Pattisahusiwa


Labuhanbatu, Delinewstv- Do'a adalah merupakan senandung harap bagi setiap manusia, do'a merupakan harapan untuk mempermudah segalah urusan,tidak terlepas juga bagi siswa/siswi SMK labuhanbatu, menghadapi ujian nasional berbasis komputer (UNBK)  tahun ajaran 2019-2020 bersama Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST.MT dan ketua tim penggerak PKK kabupaten labuhanbatu Hj.Rosmanidar Hasibuan menggelar Do'a dan Istighosah bersama menuju sukses UNBK di Aula Asrama Haji Kecamatan Rantau Selatan, pada Kamis (12/3/2020).


Bupati Labuhanbatu, H.Andi Suhaimi Dalimunthe menyebutkan, Do'a adalah kunci mencapai keberhasilan setelah kita melakukan usaha, usaha yang akan kalian lakukan untuk kesuksesan masa depan tidak terlepas dari rajinya kalian berdoa.termasuk UNBK yang akan kalian hadapi pada tanggal 16 Maret mendatang.



Belajarlah bersungguh sungguh dan berdoa dengan sepenuh hati hingga dapat mencapai nilai yang terbaik, sebab saya akan selalu memfasilitasi anak-anak labuhanbatu yang berprestasi untuk mengukir cita-citanya dengan program beasiswa dan menyediakan fasilitas sarana pendidikan seperti mendirikan UIN di labuhanbatu yang beralamat di Islamic center.Kejarlah mimpi dan cita-cita kalian, saya akan tampung dan membantu mewujudkan impian kalian itu.ujar Alumni SMK Pemda kabupaten labuhanbatu tersebut.

Andi Suhaimi Dalimunthe berharap semoga melalui gelar Do'a Dan Istighasah bersama ini, apa yang menjadi harapan dan keinginan adik-adik siswa -siswi sekalian di jabah Allah SWT.

Dewan pendidikan kabupaten labuhanbatu  melalui sekretaris nya Rangkuti Tarigan menyebutkan ini merupakan ide yang sangat cemerlang untuk menggapai kesuksesan karena usaha tanpa do'a sama juga bohong.

R. Tarigan dalam kesempatan itu menyampaikan sebuah ungkapan pembangkit semangat dalam belajar, dikatakan nya "Bila kamu tidak mau menahan letihnya belajar maka kamu akan menanggung pahitnya kebodohan, rajin rajinlah belajar, bila kalian ingin sukses maka bekerja keraslah.

Selain itu saya mengajak kepada seluruh siswa siswi SMK labuhanbatu yang berhadir pada hari ini, perdulilah dengan orang yang peduli kepada kita.harapnya.

Siswa SMK Pemda Pandi Pratama, Siswi SMK NEGRI 2 Rantau Utara Rika Dameria Sipahutar pada acara dimaksud mengucapkan terima kasih kepada Bupati Labuhanbatu karena telah sudi ikut mendo'akan dirinya dan seluruh siswa-siswi SMK yang akan mengikuti Ujian nasional hari Senin mendatang, menurutnya do'a orang nomor satu di labuhanbatu ini menjadi penyemangat dirinya untuk menghadapi UNBK tahun ini

Sebelum memimpin Do'a dan istighasah ribuan siswa-siswi SMK labuhanbatu tersebut Al-ustazd H.Ahmad Ajhar Siregar S.Pdi berpesan, selain melakukan do'a dan permohonan kepada Allah, memohon dialah kepada orang tua,  sebab ridhonya Allah adalah ridho orang tuamu.

Datanglah ke orang tuamu, memohon ampun atas salah dan dosa yang pernah engkau perbuat,agar Allah mempermudah segala urusan mu, semoga kalian semua dapat menuai hasil terbaik di UNBK nantinya, ucap Al-ustazd dalam nasihatnya.

Selain memberikan do'a kepada siswa -siswi Bupati Labuhanbatu juga membagikan 10 KTP secara simbolis dari 308 siswa SMK se-labuhanbatu yang memperoleh KTP.

Turut hadir memberikan Do'a Istighasah, Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST.MT. Ketua .TP.PKK labuhanbatu Hj.Rosmanidar Hasibuan, Sekdakab Labuhanbatu Ahmad Muflih SH. Beberapa OPD, Kepala sekolah,Dewan pendidikan, Para Guru dan Ribuan Siswa-siswi SMK labuhanbatu.
Advertisement

TerPopuler