Bupati Labuhanbatu Resmi Menutup Lomba MTQH Ke 49 Dan FSQ Ke 34 di Tingkat Kabupaten -->

Bupati Labuhanbatu Resmi Menutup Lomba MTQH Ke 49 Dan FSQ Ke 34 di Tingkat Kabupaten

Minggu, 08 Maret 2020, 22:37 WIB
Oleh Adan Pattisahusiwa
Advertisement


Reporter : R2
Editor     : Adan Pattisahusiwa

Labuhanbatu, Delinewstv -  Musabaqoh Tilawatil Qur'an Hadist (MTQH) ke 49 dan Festival Seni Qasidah (FSQ) ke 34 tingkat Kabupaten Labuhanbatu resmi di tutup oleh Bupati H. Andi Suhaimi Dalimunthe ST.MT. 
"Acara penutupan ini bukanlah akhir dari semua kegiatan yang kita rencanakan dan laksanakan, melainkan awal perencanaan apa yang harus kita lakukan Kedepan dalam meningkatkan dan mengembangkan Musabaqoh Tilawatil Qur'an Hadist dan festival Seni Qasidah pada masa yang akan datang, " kata Bupati kepada awak media.

Lanjut dia, kalau di lihat beberapa tahun terakhir Qori, Qori'ah, Hafidz, Hafidzah, dan Vokalis belum banyak berprestasi pada Ivent tingkat Provinsi maupun di tingkat Nasional, hal itu dirinya mengajak masyarakat khususnya para peserta harus optimis tidak boleh pesimis, 
" marilah kita koreksi dan evaluasi di mana letak salah dan kelemahannya, untuk panitia dan seluruh unsur terkait, dengan bersungguh-sungguh melakukan training center terhadap para juara untuk meraih kejuaraan di tingkat Provinsi maupun Nasional, " harapnya.

Menurut Andi, sebelum ia menutup acara, dengan atas nama pemerintahan Kabupaten Labuhanbatu memberi hadiah Umroh kepada 15 Orang di tahun 2020, " saya di tahun kemarin menaikan umroh sebanyak 10 orang dan kini saya menambah 5 orang jadi semua 15 di tahun 2020, semoga hadiah ini dapat memicu kita semua untuk lebih baik lagi di tahun mendatang, untuk itu, semoga prestasi ini dapat dipertahankan, kepada yang belum berhasil jangan berkecil hati, kegagalan itu adalah keberhasilan yang tertunda, teruslah berlatih untuk kesempatan yang akan datang," ucapnya.

Diketahui, di hadiri Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST.MT, Ketua Tim Penggerak PKK Hj.Rosmanidar, Sekdakab Labuhanbatu Ahmad Muflih, Wakil ketua DPRD,Kakanmenag, Kapolres,Dandim 0209/lb, Para Kabag, Para OPD, Ketua KPU, Ketua Bawasalu, Camat, Kades dan ribuan pengunjung, acara tersebut ditutup dengan penurunan bendera Lasqi dan FSQ, penyerahan hadiah dan piala kepada pemenang.
Advertisement

TerPopuler