Detik-detik Polisi di Stabat Amankan Lotek Terkait Narkoba -->

Detik-detik Polisi di Stabat Amankan Lotek Terkait Narkoba

Senin, 16 Maret 2020, 03:21 WIB
Oleh Redaksi Net24Jam
Advertisement

Reporter : Poni
Editor      : Ridwan.

Langkat, POLICELINE - Kronologi pihak Kepolisian mengamankan inisial MI alias Lotek (34) warga Dusun III Desa Banyu Mas Kecamatan Stabat, Langkat Sumatera Utara, pada Minggu (15/3/2020) sekira pukul 01.00 Wib terkait kasus narkotika jenis sabu, akhirnya dibeberkan oleh Kapolsek Stabat AKP B.Girsang.

"Setelah mendapat laporan informasi dari masyarakat, kami menindaklanjuti informasi tersebut. Disalah satu rumah yang terletak di Dusun III Desa Banyu mas ada seorang laki-laki yang sedang melakukan transaksi diduga narkotika jenis sabu," ujar AKP B.Girsang.

Kemudian, Kapolsek Stabat instruksikan Kanit Reskrim dan tim opsnal untuk melakukan pengintaian sekaligus melakukan penangkapan.

"Saat dilakukan pengintaian dirumahnya, pelaku saat itu sedang berada di lantai dua dan pintu rumah pelaku tidak terkunci dan pada saat itulah pelaku disergap oleh petugas," cetusnya.

Kapolsek mengatakan pada saat dilakukan penggeledahan, petugas menemukan barang bukti berupa 2 bungkus plastik klip bening berisi kristal putih diduga narkotika jenis sabu, 1 buah dompet kain berwarna putih dan 1 unit handphone merk strawberry berwarna putih.

"Kini pelaku dan barang bukti telah diamankan di Mapolsek Stabat sebelum dikirim ke unit Narkoba Polres Langkat guna proses hukum lebih lanjut," ungkap AKP B.Girsang.
Advertisement

TerPopuler