Dikabarkan 2 Orang Terluka Akibat Ledakan di Ramayana Plaza Medan -->

Dikabarkan 2 Orang Terluka Akibat Ledakan di Ramayana Plaza Medan

Rabu, 25 Maret 2020, 15:43 WIB
Oleh Redaksi Net24Jam
Advertisement

Medan, POLICELINE - Dua orang karyawan dikabarkan mengalami luka dan dilarikan ke Rumah Sakit. Ledakan keras disebut-sebut bersumber dari gas yang terjadi di Fountain Cafe, Ramayana Super Centre Jalan Sisingamangaraja, Teladan Medan Sumatera Utara, Rabu (25/3/2020).

Manager Pusdalops-PB BPBD Kota Medan Nurly mengatakan peristiwa itu terjadi sekitar pukul 11.45 Wib. Ledakan gas diduga berasal dari kafe yang berada dari dalam Ramayana Mall.

"Objek yang terdampak salah satu tempat makan Fountain Cafe dengan persentase kerusakan kurang lebih 60%," ujar Nurly.

Akibat ledakan tersebut, Fountain Cafe porak poranda termasuk kaca kafe yang juga hancur. Sedangkan dua orang yang berada di dalam kafe mengalami luka-luka.

"Untuk Penyebab ledakan masih dalam penyelidikan pihak berwajib. Terdapat dua orang korban luka ringan dan sudah ditangani pihak medis," sebut Nurly.

Ditempat kejadian, tampak Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Jhonny Edison Isir bersama anggota turun ke lokasi.

Tim Gegana dan tim forensik juga turun untuk menyelidiki penyebab ledakan di Fountain Café dan Richeese Factory yang berada di sebelahnya. Terlihat pihak kepolisian sudah turun ke lokasi untuk melakukan sterilisasi.

Kanit Reskrim Polsek Medan Kota Iptu M Ainul Yaqin yang dikonfirmasi mengaku bahwa sejauh ini pihaknya belum bisa memberikan keterangan. Karena pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan terhadap peristiwa tersebut.

Hingga pukul 15.30 Wib, masyarakat masih ramai melihat puing di Fountain Café Ramayana yang porak-poranda tersebut. Polisi pun memasang ‘police line’ dan masyarakat tidak dibolehkan mendekat.

Sampai berita ini diterbitkan, masih simpang siur penyebab terjadinya peristiwa ini, belum diketahui secara pasti yang sebenarnya penyebab kejadian tersebut.

(Ridwan)
Advertisement

TerPopuler