Giat Kerja Polsek Sumbul, Sosialisasi Kebakaran Hutan Dan Lahan Kepada Masyarakat Silahisabungan -->

Giat Kerja Polsek Sumbul, Sosialisasi Kebakaran Hutan Dan Lahan Kepada Masyarakat Silahisabungan

Rabu, 11 Maret 2020, 16:16 WIB
Oleh M.Bakti Napitupulu
Advertisement

Published: MBaktiN70
Editor       : Redaksi

Sumbul, Policeline - Hutan kita adalah paru-paru dunia, oleh sebab itu sudah sepantasnyalah kita bersama-sama menjaga ke lestarikan hutan kita.

Himbauan inilah yang di tegaskan oleh Akp Dody Ginting SH, selaku Kapolsek Sumbul, yang sebagimana bahwa Kecamatan Silahisabungan adalah masuk dalam wilayah hukum Polsek Sumbul.
Bagaimana tidak, Kecamatan Silahisabungan masuk dalam kawasan Gunung Bukit Barisan yang sepanjang  jalan banyak tumbuh pepohanan serta rumput dan ilalang yang mudah terbakar yang selalu di lalui dan dilintasi oleh warganya.

Kapolsek mangajak kepada seluruh masyarakat  agar jangan membuang puntung rokok dengan sembarangan, dan jika ada masyarakat yang berkunjung serta mendirikan tendanya di sekitar kaki gunung bukit barisan agar tidak lupa mematikan api unggunnya ketika meninggalkan perkemahannya.

Camat Silahisabungan menyambut baik pesan-pesan kamtibmas ini dan mengapresiasi giat kerja Polsek Sumbul, dan berharap seluruh masyarakat bersama-sama menjaga hutan kita dari orang-orang jahil.
Advertisement

TerPopuler