Hendak Dibangunkan Ibunya, N Siswi MTSN Ditemukan Tidak Bernyawa -->

Hendak Dibangunkan Ibunya, N Siswi MTSN Ditemukan Tidak Bernyawa

Senin, 09 Maret 2020, 01:00 WIB
Oleh Bern
Advertisement

Kontributor - Ilhamsyah
  
T.Balai, POLICELINE – Seorang siswi Madrasah Tsanawiyah Negeri Kota Tanjung Balai inisial N ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa oleh Ibunya di kamar pada Sabtu, 07 Maret 2020, sekira 07:00 WIB.

Pada awak media, Herry paman korban N ditemukan tidak bernyawa dalam kamarnya saat hendak dibangunkan Ibunya.
“Tadi pagi sekitar pukul 07:00 WIB, orang tua dari Almarhum  mau membangunkan  untuk sekolah, saat dibangunkan dia sudah tidak bernyawa lagi, di badannya ada luka memar, sama di leher seperti ada bekas cekik kan” ungkap Herry paman korban.


Dikatakan Herry, keseharian Almarhumah N kopanakannya itu orangnya baik, pendiam, kalau pulang sekolah langsung pulang kerumah. “Kebetulan ayahnya setahu saya tidak pernah ada masalah sama orang, dia juga orang yang aktif dalam pengajian di sini, saat ini ayah dan ibunya masih di Polres di mintai keterangan sama polisi bang,” tukasnya.

Kasat Reskrim Polres Tanjungbalai, AKP Rapi Pinarki menyatakan pihaknya akan berupaya maksimal mengungkap kasus kematian N siswi Kelas IX MTsN Kota Tanjungbalai tersebut.

"Selain olah TKP dan mengumpulkan barang bukti, saat ini kami juga meminta keterangan sejumlah saksi dari keluarga korban. Mohon do'a agar kasus ini segera terungkap," katanya kepada awak media yang berada di TKP.


Pantauan wartawan di lokasi rumah korban yang berada di Gang Peringgan, Kelurahan Pasar Baru, Kecamatan Sei Tualang Raso Kota Tanjung Balai, pihak Polsek Sei Tualang Raso yang bekerja sama dengan Polres Tanjung Balai melakukan olah TKP mengumpulkan bukti bukti.

Pihak kepolisian masih melakukan proses penyelidikan atas kasus ini dan jenazah korban sedang kita bawa untuk di visum luar atau pun visum dalam autopsi ke Rumah Sakit Medan ataupun Rumah Sakit Siantar.
Advertisement

TerPopuler