Kapolsek Silaturahmi Dengan Mesjid dan Gereja Berikan Sosialisasi Tentang Virus covid 19 dan Pencegahannya -->

Kapolsek Silaturahmi Dengan Mesjid dan Gereja Berikan Sosialisasi Tentang Virus covid 19 dan Pencegahannya

Jumat, 20 Maret 2020, 14:21 WIB
Oleh M.Bakti Napitupulu
Advertisement

Published: MBaktiN70
Editor      : Redaksi

Salak, Policeline – Untuk mencegah virus corona, Polsek Salak, Resort Pakpak Bharat Polda Sumut melakukan penyemprotan desinfektan ke Tempat Ibadah, pada jum'at (20/3/20) sekitar pukul 09.30 Wib.
Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Salak, Akp I. G. P. Hutabarat dan di dampingi oleh beberapa personil Polsek Salak,
Kepala Puskesmas Kecamatan Salak dan Sejumlah Masyarakat.

“Penyemprotan desinfektan dilaksanakan di Masjid Nurul Hidayah Salak Kota Kab. Pakpak Bharat dan Gereja Katolik Karmel Sosor, Tugas Polri untuk melayani masyarakat, dan ini dilakukan untuk mendukung program Pemerintah dalam penanggulangan virus corona.

“Maka dari itu kita Polsek Salak melaksanakan penyemprotan cairan desinfektan ke tempat tempat ibadah yang ada diwilayah Salak, dan hari ini kita melaksanakan penyemprotan di Mesjid dan Gereja wilkum Salak ,” jelas Kapolsek.

Selain itu kita juga melaksanakan silaturahmi dengan pihak Mesjid dan Gereja untuk memberikan sosialisasi tentang virus covid 19 dan cara pencegahannya.

Saya menghimbau kepada masyarakat untuk selalu menjaga lingkungan agar tetap bersih, kurangi kegiatan kumpul-kumpul diluar, hindari tempat-tempat keramaian, sering mencuci tangan dan yang paling utama menjaga kebersihan, tutup Yudi.
Advertisement

TerPopuler