Kasat Binmas Berikan Pesan Motivator Saat Menjadi Irup Di Sekolah -->

Kasat Binmas Berikan Pesan Motivator Saat Menjadi Irup Di Sekolah

Senin, 09 Maret 2020, 12:14 WIB
Oleh M.Bakti Napitupulu
Advertisement

Published: MBaktiN70
Editor       : Redaksi

P, Bharat, Policeline – Bertempat di MTS Negeri Salak kecamatan Salak kabupaten Pakpak Bharat dimulai pukul 07.00 s.d 07.30 Wib, Kasat Binmas Polres Pakpak Bharat Akp Suharmono menjadi pembina upacara berikan edukasi di hadapan kurang lebih 150 siswa/siswi pelajar SMP, Senin (09/03/ 2020).



Dalam kegitan tersebut Kasat Binmas Polres Pakpak Bharat mengatakan pihaknya hadir di MTS Negri Salak dengan tujuan memberikan informasi,himbauan kamtibmas, serta arahan kepada adik adik di sekolah.

“Kami mendatangi di seluruh Sekolah se Kab. Pakpak Bharat dengan tujuan menghimbau terutama siswa tidak boleh terjerumus dengan pesta miras, narkoba, perjudian, perkelahian, pencurian dan tindakan lainnya yang melanggar hukum. Kasat Binmas Polres Pakpak Bharat Melaksanakan Kegiatan  Gatur Lalu Lintas Di depan Sekolah MTS Negeri Salak agar keselamatan anak-anak sekolah terjaga. Mengunjungi Kantor Guru dan Membahas Rencana Perlombaan Perangkat  Upacara Di Masing-masing Sekolah guna meningkatkan Rasa Nasionalisme yang tinggi.

Dalam pemberikan materi pembelajaran menghimbau para pelajar agar tidak melakukan bolos sekolah apalagi sampai nongkrong di warung pada saat jam belajar.
Kasat Binmas Polres Pakpak Bharat, mengantisipasi hal tersebut  demi tercapainya pembelajaran yang baik di sekolah

Dalam kesempatan itu, Kasat Binmas mengakjak kepada para siswa untuk lebih meningkatkan lagi cara belajarnya baik di sekolah maupun di rumah sehingga dapat menjadi anak yang berguna bagi keluarga bangsa dan negara". Tutur Kasat

“ Sebagai siswa harus disiplin dan jangan lupa beribadah sesuai dengan agama dan kepercayaan kita masing-masing, patuhi segala ketentuan yang sudah ditetapkan oleh sekolah dan dapat membantu orang tua di rumah,”kata Kasat Binmas

Kepolisian Negara Republik Indonesia yang berkewajiban untuk memelihara kemanan dan juga sebagai pelindung penganyom dan pelayan masyarakat sehingga upaya dari kepolisian untuk bisa mengajak, menghimbau kepada adik-adik agar dapatnya bijak dalam bermediasosial, tidak mudah terprovokasi dan tidak mudah terpengaruh dengan ajakan-ajakan yang tidak sesuai.

“Saya berharap kepada adik-adik semua sebagai generasi penerus bangsa nantinya akan menjadi pemimpin pemimpin negara, karena Indonesia sangat membutuhkan orang orang yang cerdas sehingga untuk fokus dalam proses belajar. Tidak perlu terlibat dalam kegiatan yang bertentangan dengan hukum serta jangan rusak masa depan dengan menerima ajakan oleh orang yang tidak bertanggungjawab yang sifatnya dapat melanggar hukum,” ungkapnya.
Advertisement

TerPopuler