Kasat Lantas Himbau Masyarakat Mencuci Tangan Sebelum Melaksanakan Ibadah -->

Kasat Lantas Himbau Masyarakat Mencuci Tangan Sebelum Melaksanakan Ibadah

Minggu, 22 Maret 2020, 18:32 WIB
Oleh M.Bakti Napitupulu
Advertisement

Published: MBaktiN70
Editor       : Redaksi

Salak, Policeline – Perlu di ketahui bersama bahwa belakangan ini dunia di sibukan dengan adanya penyebaran virus Corona, dimana virus korona tersebut sangat berbahaya bagi kehidupan manusia yang dapat mengakibatkan kematian.
Oleh karena penangkalan atau pencegahan terhadap penyebaran virus korona sangat di perlukan , agar virus yang datangnya dari luar negeri tidak berkembang biak di wilayah kita, oleh karena itu di perlukan kerja sama masyarakat dengan pemangku wilayah.

Sebagaimana pada hari Minggu ( 22/3/ 2020)
Satgas 2 Tim Pencegahan Menyampaikan himbauan antisipasi penyebaran virus Covid -19 dengan Mobil Patroli Satlantas di wilayah hukum Polres Pakpak Bharat.

Akp Ikat Lubis "Mengajak  Cuci Tangan Bersama Masyarakat yang hendak beribadah di Gereja sekitaran Wilayah Hukum Polres Pakpak Bharat.

Kasatlantas Akp Ikat Lubis, SH dan Anggota  Sat Lantas Polres Pakpak Bharat melakukan Public Address dan memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tidak melakukan kegiatan keramaian  diluar rumah. Menghimbau kepada Seluruh Masyarakat Pakpak Bharat untuk sementara jgn banyak berpergian dan melakukan aktivitas di luar rumah.silahkan berada dirumah sehingga dapat mengantisifasi pencegahan penularan penyakit menular dan virus Covid -19." Ucapnya

Adapun sasaran himbauan tentang virus korona yaitu di tempat ibadah atau Pasar yang ada di wilayah hukum Polres Pakpak Bharat, tempat tempat kuliner yang ada, dengan himbauan, masyarakat tidak perlu panik, resah, cemas dan takut yang sedang melanda dunia. jaga kebersihan pribadi, lingkungan sekitar, biasakan cuci tangan sesudah melaksanakan aktifitas dengan sabun atau hand sanitizer dan memohon pada Tuhan Yang Maha Esa agar penyakit virus Corona cepat berlalu, tegas petugas yang melaksanakan himbauan.
Advertisement

TerPopuler