Kempo Bertangan Dingin Mampu Bawakan Joker FC Menang Telak 2-0 Lawan IK-Tehnik -->

Kempo Bertangan Dingin Mampu Bawakan Joker FC Menang Telak 2-0 Lawan IK-Tehnik

Sabtu, 07 Maret 2020, 17:27 WIB
Oleh Adan Pattisahusiwa
Advertisement

                 
Reporter : Silviana M. Ali
Editor      : Adan Pattisahusiwa 

TERNATE, Delinewstv - Naim Taher sapaan Kempo si tangan dingin berhasil membawakan Joker FC dengan kemenangan Telak saat melawan IK-Tehnik dengna skor 2-0 di Stadion Olympic Gambesi, Maluku Utara pada Sabtu (7/3/2020).


Pertandingan lanjutan Friendly Tournament PSSI Kota Ternate Atau Piala Askot, di bawa pimpinan Coach Kempo bertangan dingin dengan formasi 3-3-4 itu mampu membawakan Joker FC menang kembali, sebelumnya Joker FC mengalahkan HPMI FC dengan skor 3-2 dan tidak berhentikan dengan semangatnya menggunakan taktik lain untuk mengalahkan IK-Tehnik dengan skor 2-0, maka di pastikan Joker FC melaju kebabak perempatan Final setelah melawan MPP FC pada Sabtu 14 Maret 2020 mendatang.




Hasil mengejutkan ini bermula dari sontekan Faisal Syaifuddin nomor punggung 6 ke gawang IK-Tehnik 9 menit saat laga pertama mulai, dan Faisal masih menaruh namanya di papan skor di menit 58, hingga waktu berakhir Joker FC menang telak 2-0.




Kempo, Mampu membuat ritme permainan yang begitu luar biasa, bisa di bilang Coach bertangan dingin dengan dengan mengatur para pemain yang berada di lapangan. "Juru taktik dan Bertangan dingin, Kempo mengapresiasi semua pemain yang bermain dan pertahankan pola yang mereka mainkan di lapangan, " senyum Kempo ketika di temui awak media di Warkop Soccer bertempat Kelurahan Stadion pada Sabtu (7/3/2020).



Dia berpesan, para pemain jangan terlalu larut dalam euforia dan tetap menjaga kebugaran fisik. “Prinsipnya hasil hari ini adalah motivasi kita di pertandingan berikutnya. Berharap di laga keempat menjamu Pemuda Pancasila Malut nanti pemain tidak lagi bereuforia,”sembari kempo kepada para pemain saat evaluasi.


Sementara itu, Kata Kempo, dirinya sangat memiliki kepercayaan yang tinggi untuk lolos ke Perempatan Final, Setelah menjamu Pemuda Pancasila Malut pada Sabtu 14 Maret 2020 mendatang.

Advertisement

TerPopuler