Lanjutkan Instruksi Kapolda, Polres Halteng Gelar Baksos Cegah Covid 19 -->

Lanjutkan Instruksi Kapolda, Polres Halteng Gelar Baksos Cegah Covid 19

Senin, 16 Maret 2020, 00:01 WIB
Oleh Adan Pattisahusiwa
Advertisement


Reporter : Silviana M. Ali
Editor      : Adan Pattisahusiwa


HALTENG, Delinewstv - Lanjutkan Instruksi Kepala Polri Daerah Maluku Utara (Kapolda Malut), Polres Halmahera Tengah melaksanakan Kurvei Bersih-bersih lingkungan guna mengatisipasi perkembangan pandemik virus Corona (Covid 19).



Kapolres Halteng, AKBP Nico kepada media ini mengatakan, untuk mencegah penyebaran virus corona, Polres Halteng melaksanakan Bakti Sosial bersih-bersih di lingkungan serta korvei di tempat umum yang di pimpin langsung oleh Kabag Ops AKP Muh. Arsyad AR,




" pada Minggu kami melakukan pembersihan di lingkungan Polres, Terminal Weda, untuk cegah virus corona menyeber di beberapa daerah di Indonesia, " katanya.





Lanjut dia, Kurvei bersih-bersih lingkungan di Areal Terminal Weda dilakukan pada Kios - kios, ruang tunggu penumpang dan tempat warung makan. 




" Kami bersihkan di lingkungan Polres dan di lanjutkan ke Terminal Weda serta ruang tunggu penumpang agar bisa mencegah tersebarnya virus corona, " ujarnya.



Sementara itu, yang turut hadir dalam kegiatan kurvei bersih lingkungan, sbb, AKP Muh Arsyad AR,AKP Syahrul Hariady, SIK, IPTU A Effan Sulaiman, SIK, IPTU Fegi Lurumunde, IPDA Gafur Ibrahim, Anggota Polres Halteng 30 orang, Lapas 5 orang, Dishub 10 orang, dan Pemdes 15 orang. 
Advertisement

TerPopuler