Miliki Dan Ingin Pakai Narkoba, Natar Simbolon Keburu Terciduk Polisi -->

Miliki Dan Ingin Pakai Narkoba, Natar Simbolon Keburu Terciduk Polisi

Kamis, 12 Maret 2020, 12:27 WIB
Oleh M.Bakti Napitupulu
Advertisement

Published: MBaktiN70
Editor       : Redaksi

Dairi, Policeline - Kapolres Dairi Akbp Leonardo D Simatupang, S.I.K memerintahkan kasat Narkobanya Akp Zuhriansyah Matondang, yang sebagaimana atas informasi masyarakat telah memberikan informasi yang failed di mana ada seorang warga memilih Narkotika jenis Sabu.

Pada saat itu juga rabu tanggal 11 maret 2020, sekitar pukul 01.00 Wib, personil Satres Narkoba Polres Dairi langsung melakukan penindakan terhadap terduga pelaku tindak pidana Narkotika gol satu (I) jenis Sabu, di jalan Sisingamangaraja atas,Desa Bandar Huta Usang,kecamatan Pegang Hilir kabupaten Dairi.

Pada saat penangkapan Natar Simbolon tanpa ada perlawanan yang berarti.
Barang bukti yang berhasil di amankan berupa satu buah plastik klip transparan yang berisikan Narkotika gol I jenis Sabu.(Brutto 0,22 Gram) dan Satu buah bong alat hisap Sabu yang menempel kaca vyrex berisikan Sabu yang telah siap untuk di pakai serta mancis dan uang sebesar seratus ribu rupiah.

Selanjutnya tersangka dan barang bukti di bawa ke kantor Satres Narkoba Polres Dairi guna proses penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut.
Advertisement

TerPopuler