Momentum Bersih Lingkungan, Kapolsek Medan Labuhan Gelar Gotong Royong -->

Momentum Bersih Lingkungan, Kapolsek Medan Labuhan Gelar Gotong Royong

Sabtu, 14 Maret 2020, 16:27 WIB
Oleh Redaksi Net24Jam
Advertisement

Medan, POLICELINE - Dalam rangka menjaga kebersihan lingkungan dan memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat, Kompol Edy Safari SH, menggelar kegiatan gotong royong di lingkungan Mapolsek Medan Labuhan, Sabtu (14/3/2020) pagi sekira pukul 08.00 Wib.

Tampak Kapolsek didampingi Waka Polsek Medan Labuhan AKP Ponijo beserta personil Polsek Medan Labuhan membersihkan sampah yang berserakan, serta membersihkan saluran pembuangan air yang mampet agar lancar sehingga tidak terjadi banjir di lokasi tersebut.

Kapolsek Medan Labuhan Kompol Edy Safari SH, melalui Humas Aipda Ilhamsyah Lubis SH mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk menciptakan lingkungan yang bersih, sehat dan terbebas dari penyakit menular.

"Kita bersama saling bahu-membahu dengan personil Polsek Medan Labuhan melaksanakan gotong royong membersihkan Mapolsek," ujar Ilham.


Oleh karena itu, lanjut Ilham, setiap sudut lingkungan Mapolsek Medan Labuhan tak luput dibersihkan dengan kerjasama dan kekompakan yang terlihat antara pimpinan dan anggotanya, bersama-sama gotong royong untuk ciptakan kebersihan.

Menurutnya, dengan lingkungan area Mapolsek yang bersih, diharapkan dapat mencerminkan kesehatan serta kesiapan anggota Polsek Medan Labuhan dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

"Ini agar lingkungan Mako bersih dan indah dipandang mata, sehingga bisa memberikan kenyamanan kepada warga yang datang ke Mako untuk dilayani," pungkasnya. 

(Ridwan)
Advertisement

TerPopuler