Muspika Sipoholon Sweeping Warung Tuak Dan Warnet Malam Hari di Desa Simanungkalit. -->

Muspika Sipoholon Sweeping Warung Tuak Dan Warnet Malam Hari di Desa Simanungkalit.

Jumat, 27 Maret 2020, 22:17 WIB
Oleh M.Bakti Napitupulu
Advertisement

Published: Panji
Editor       : MBaktiN70

Taput, Policeline - Sipoholon guna antisipasi penularan virus corona, Polsek, Satpol PP, Danramil Kecamatan Sipoholon sweeping, membubarkan kerumunan massa malam hari di warung tuak dan warnet di Desa Simanungkalit Jumat 26/03/2020.

Kapolsek Sipoholon Akp Zulkarnaen mengatakan kepada warga desa untuk tidak berkumpulan yang tidak penting, sebagaimana yang dianjurkan oleh pemerintah social distanscing untuk mencegah penularan virus Covif -19.

Dan menghimbau tidak ada lagi terjadi buka warung  tuak dan warnet untuk sementara waktu, agar daerah kita aman oleh wabah virus corona (Covid-19).

Kapolsek Sipoholon  Akp Zulkarnaen mengatakan sweeping ini mengacu kepada protokol Covid-19 yang telah ditetapkan oleh Pemerintah,"

penanggulangan dan pencegahan penyebaran Covid-19. masyarakat diminta tenang dan tidak panik serta senantiasa mengikuti imbauan pemerintah,"  tegas Kapolsek Sipoholon.

Masyarakat Desa yang dimintai keteranganya mengatakan kami juga sangat berterimakasih kepada pemerintah setempat dan Kapolsek, agar kiranya tidak ada lagi kerumunan massa diwarnet dan lapo tuak ujar salah seorang warga yang enggan disebutkan namanya" ditambah keterbatasan daerah dalam menghadapi wabah Covid-19, kurangnya alat alat dan belum semuanya masyarakat Desa kami tahu menahu.

Warga desa turut menyampaikan terimakasih dan mendukung  penuh penanganan Covid-19 di kecamatan sipoholon,  Kami harapkan kiranya Pemkab akan memberikan bantuan berupa Alat Pelindung Diri (APD), Rapid test dalam penanganan Covid-19 di kecamatan Sipoholon.

Kapolsek Sipoholon mengatakan juga semoga permasalahan virus covid-19 ini dapat cepat selesai, agar masyarakat dapat kembali bekerja dengan tenang tanpa gangguan.
Advertisement

TerPopuler