Nubruk Pejalan Kaki, ZP Terpental dan MD -->

Nubruk Pejalan Kaki, ZP Terpental dan MD

Senin, 09 Maret 2020, 21:13 WIB
Oleh Bern
Advertisement

Reporter : Panji H Simanungkalit

Medan, POLICELINE – Braak...!!, sebuah sepeda motor jenis Honda Supra dengan No.Pol BB 3015 BI terpental setelah menyeruduk pejalan kaki di Jalan umum KM 08 – 09 Siborong borong, tepatnya Desa Lumban Julu Kec.Pagaran Kab.Tapanuli Utara, Sumetara Utara, pada Minggu, 08 Maret 2020 sekira 21:00 WIB.


Informasi yang berhasil dihimpun awak media Delinewstv, Kapolres Taput AKBP Horas Silaen melalui Kasubag Humas Polres Taput Aiptu W. Barimbing membenarkan insiden laka lantas tersebut yang merengut korban jiwa,
“Sepeda motor jenis Honda Supra dengan No.Pol BB 3015 BI yang ditunggangi Zendro Pasaribu (13) berboncengan dengan Jupri Pasaribu dan Aril Pasaribu (Warga domisili belum diketahui) yang datang dari arah Pagaran menuju Siborong-borong, dan setibanya di TKP yang dimaksud, sepeda motor tersebut menyeruduk pejalan kaki Warga Lumban Julu yang diketahui bernama Jube Siregar (38)”.


Diduga tak terkendalikan dan hilang keseimbangan, akhirnya sepeda motor dan ketiga pengendara dan penumpang terpental dan terbanting ke aspal.

“ Zendro Pasaribu (ZP) mengalami luka di kepala, di muka dan di sekujur tubuh nya dan meninggal dunia di tempat kejadian dan sudah dilakukan visum, sedangkan dua orang yang dibonceng yaitu JP dan AP serta Korban (JS)  pejalan jaki yang di tabrak mengalaki luka- luka dan saat ini masih di rawat di Puskesmas Pagaran, “sebut Barimbing.  


“ Kenderaan tersebut sudah kita amankan di pos lantas siborong-borong, guna kepentingan penyidikan, “pungkas Kasubag Humas Polres Taput.


Belum diketahui dengan jelas identitas para pengendara sepeda motor, diperkirakan masih di bawah umur dan ZP berstatus pelajar.

Advertisement

TerPopuler