Polda Malut Melaksanakan Razia Operasi Pekat Tahun 2020 di Hotal Dan Penginapan -->

Polda Malut Melaksanakan Razia Operasi Pekat Tahun 2020 di Hotal Dan Penginapan

Sabtu, 28 Maret 2020, 20:03 WIB
Oleh Adan Pattisahusiwa
Advertisement

Reporter : Silviana M. Ali

Maluku Utara, Policeline, Delinewstv - Kepolisian Daerah Maluku Utara (Malut) dalam Operasi Pekat Kie Raha 2020 ini Melaksanakan Razia di Penginapan, Hotel,tempat Salon dan Kos-Kosan yang berada di Seputaran Kota Ternate.



Adapun Tempat yang menjadi sasaran Operasi yaitu di Penginapan atau Hotel dengan Inisial Tempat WDB, AN, MD, Dan di Kos-kosan dengan inisial tempat, KR, RR, GR dan PY serta di Tempat Salon dengan Inisial Tempat V.



Kabidhumas Polda  Malut, AKBP Adip Rojikan kepada awak media, dalam pelaksanaan razia di berbagai tempat ini Tim Ops Pekat Kieraha 2020 Polda Malut Mendapati 2 Orang yang sedang Mengkonsumsi Minuman Keras (Miras) Jenis cap tikus di penginapan WDB, dengan Inisial SK (26) Laki-laki, IM (25) Laki-laki. Dan Tim Juga Mendapati Sepasang Bukan Pasutri di hotel AN dan MD untuk di Hotel AN  dengan Inisial SN (27) Laki-laki, dan YH (32) Perempuan sedangkan di Hotel MD Dengan inisial RSB (27) Laki-Laki, dan DH (25) Perempuan.



Lanju dia, dan Untuk Tempat Kos-Kosan dan Salon dalam Pelaksanaan Patroli Razia ini Tim Tidak Menemukan Pelaku Pelanggar. Untuk kesemua Pelaku di bawa ke posko Ops Pekat untuk di data dan kemudian di serahkan ke TGRM untuk di Bina agar tidak Mengulangi Perbuatannya Kembali.



Sementara itu, dalam Pelaksanaan Ini Tim Ops Pekat Juga Berhasil Mengamankan 1 kantong Plastik dan 1 Botol Aqua berisi Miras Jenis Cap Tikus Tanpa Pemilik di Belakang Prima.
Advertisement

TerPopuler