Polsek Torgamba Resort Labuhanbatu Amankan 3 Pelaku Curat. -->

Polsek Torgamba Resort Labuhanbatu Amankan 3 Pelaku Curat.

Senin, 09 Maret 2020, 22:07 WIB
Oleh Bern
Advertisement

Labusel, POLICELINE - Dalam rangka Ops Sikat Toba - 2020 Unit Reskrim Polsek Torgamba  Resort Labuhanbatu  telah mengamankan pelaku tindak pidana Curanmor yang terjadi di Wilayah hukum Polsek Torgamba Resort Labuhanbatu.

Tersangka tersebut diamankan berdasarkan Laporan Pol, No: LP/44/III/RES.1.8./2020/RES.LBH/SEKTORGAMBA tanggal 05 Maret 2020
SAMPERNI,( 50) Ibu Rumah Tangga, Banten Desa Pengarungan Kec. Torgamba yang menjadi korban.

Korban menyampaikan singkat kejadian pada Jumat (28/2/2020) sekira 11:30 WIB,  “ Pelaku melakukan pencurian dan bongkar rumah Saya di Dusun Banten Desa Pengarungan Kecamatan Torgamba Labuhanbatu Selatan, diperkirakan kerugian saya berkisar Rp 19.250.000, “ungkap Samperni (Korban) pada Polisi.

Berdasarkan laporan tersebut Kapolsek Torgamba yang dikomandoi AKP Mulyadi,SH memerintahkan Personilnya menindak lanjuti laporan warga tersebut.

Kepada awak media, Kapolsek Torgamba AKP Mulyadi,SH., menjelaskan setelah dilakukan penyelidikan dan mengantongi informasi dan identitas Tersangka, Tim Opsnal Polsek Torgamba dipimpin langsung Kanit Serse Ipda M Fauzan Yonnadi langsung ke lokasi yang dimaksud dan berhasil mengamankan Tersangka pada Kamis, 05 Maret 2020 sekira 09:00 WIB.

“Diketahui identitas Tersangka bernama Edi Syahputra alias Putra (25) dan Adi Syahputra alias Didot (27) ditangkap dari kediaman masing-masing, “ kata Mulyadi Kapolsek Torgamba.   

Dari hasil pengembangan dan interograsi, kedua Tersangka juga mengakui telah mencuri sepeda motor jenis Honda Vario BK 2122 ZAF bersama dengan pelaku Gunawan  (25) di Dusun Banten Desa Pengarungan Kec. Torgamba pada Jum'at, 28 Februari 2020 dengan cara merusak pintu dapur menggunakan linggis.

Selanjutnya tim unit Reskrim meringkus Tersangka Gunawan dari kediamannya.

Hingga berita ini diturunkan, Ketiga Tersangka telah diamankan di Mapolsek Torgamba, dan “ Ketiga Tersangka tersebut dijerat Pasal 363 ayat (1) ke 3 dan ke 4 dan ke 5 KUHP, “ pungkas Mulyadi.


Reporter : Boston Malaka

Advertisement

TerPopuler