Polsek Salak Bersama Sama Perangkat Desa Laksanakan Disinfektanisasi ke Pemukiman Warga -->

Polsek Salak Bersama Sama Perangkat Desa Laksanakan Disinfektanisasi ke Pemukiman Warga

Minggu, 29 Maret 2020, 16:04 WIB
Oleh M.Bakti Napitupulu
Advertisement

Published: MBaktiN70
Editor       : Redaksi

Salak, Policeline – Berbagai upaya terus dilakukan oleh Kepolisian Resort Pakpak Bharat (Polres Pakpak Bharat), untuk antisipasi penyebaran virus corona di Kabupaten Pakpak Bharat, dengan melakukan kerja bakti pembersihan dan menyemprot disinfektan di lingkungan tempat kerja dan tempat umum lainnya dilaksanakan pada hari Minggu, (29/03/2020).
Kapolsek Salak, Akp IGP Hutabarat bersama Bhabinkamtibmas Bripka D. manik,Bhabinsa dari Koramil Salak, Camat PGGS dan Kepala Desa Aornakan I dan II hari ini melaksanakan penyemprotan dispektan di desa Aornakan I dan II. Adapun giat ini dipimpin langsung oleh Kabag Sumda Polres Pakpak Bharat Akp Zulkarnain dan personil dari Polres Pakpak Bharat.

Sebelum kegiatan kerja bakti pembersihan dan penyemprotan dimulai, terlebih dahulu dilaksanakan apel bersama di halaman Mapolres Pakpak Bharat, pada saat apel dilaksanakan Kabag Sumda menyampaikan bahwa kegiatan ini laksanakan guna mencegah penyebaran virus Covid-19 (Corona). Polres Pakpak Bharat bersama sama Perangkat Desa Aornakan II Kabupaten Pakpak Bharat untuk melakukan kerja bakti pembersihan di lingkungan kerja dan tempat fasilitas umum dan ditempat keramaian masyarakat lainnya. Tetap menjaga kebersihan lingkungan masing masing dan kesehatan pribadi.

Setelah selesai apel bersama, dilanjutkan pembagian tempat yang akan dilakukan pembersihan dan penyemprotan oleh peserta apel. Tempat yang dilakukan pembersihan dan penyemprotan yakni kantor Kepala Desa, pemukiman warga, kendaraan dan tempat Ibadah.

Kegiatan ini dilaksanakan mencegah penyebaran virus Covid-19 (Corona). Kerja bakti dan penyemprotan disinfektan di lingkungan tempat kerja dan tempat umum lainnya dilaksanakan sesuai arahan pemerintah untuk mencegah penyebaran virus corona. Mulai dari tempat kami bekerja, juga di kediaman masing-masing anggota, serta kawasan umum, kami juga lakukan pembersihan dan sterilisasi.

“Bersih-bersih dilaksanakan sesuai arahan pemerintah untuk mencegah penyebaran virus corona. Mulai dari tempat kami bekerja, juga di kediaman masing-masing anggota, serta kawasan umum, kami juga lakukan pembersiahan dan penyemprotan atau sterilisasi,” ucap Kapolsek.
Advertisement

TerPopuler