Selain Berikan Sembako Kasat Binmas Berikan Hadiah Sepatu Baru Kepada Anak Sekolah -->

Selain Berikan Sembako Kasat Binmas Berikan Hadiah Sepatu Baru Kepada Anak Sekolah

Kamis, 12 Maret 2020, 18:27 WIB
Oleh M.Bakti Napitupulu
Advertisement

Published: MBaktiN70
Editor       : Redaksi

Salak, Policeline – Rasa kebersamaan dan saling berbagi terus dilakukan oleh anggota Polres Pakpak Bharat kepada masyarakat. Kali ini, Satgas Nusantara Sat Binmas Polres Pakpak Bharat melakukan bakti sosial dengan memberikan bantuan sembako dan sepatu sekolah kepada masyarakat kurang mampu.
Bantuan sembako diberikan kepada Ibu Rasti Berutu sudah lama di tinggal oleh suaminya yang telah meninggal dunia, kini mereka hanya tinggal berdua bersama dengan anaknya yang sedang bersekolah tingkat SMP.
Hal tersebut membuat hati Kasat Binmas Polres Bharat Tergerak dan memberikan bantuan, Desa Boangmanalu, Kecamatan Salak Kabupaten Pakpak Bharat, pada Kamis (12/05/2018) siang, yang mana merupakan warga yang kurang mampu yang sudah berstatus janda. Selain sembako, Satgas Nusantara Sat Binmas juga memberikan santunan berupa uang

“Ini merupakan kegiatan bakti sosial dan anjang sana dari Polres Pakpak Bharat kepada masyarakat. Karena kita tahu bahwa tugas kepolisian selama ini selalu berhubungan erat dengan masyarakat,” ujar Kasat Binmas Polres Pakpak Bharat AKP Suharmono mewakili Kapolres Pakpak Bharat AKBP Alamsyah P. Hasibuan.

Lebih lanjut diungkapkan, kegiatan ini juga merupakan bentuk kepedulian serta kedekatan Polri pada masyarakat. Diharapkan dengan adanya kegiatan ini Satuan Binmas mampu menjadi lebih dekat dalam mengayomi masyarakat, sehingga keharmonisan antara anggota polisi dengan elemen masyarakat semakin erat.

“Semoga bantuan yang kami berikan dapat bermanfaat. Kami juga mengharapkan agar masyarakat mampu menjadi doa bagi kami agar lebih tangguh dalam bertugas,” ungkapnya.
Advertisement

TerPopuler