Seorang Pelajar di Deli Serdang Ditemukan Tewas Dengan Sejumlah Luka -->

Seorang Pelajar di Deli Serdang Ditemukan Tewas Dengan Sejumlah Luka

Selasa, 10 Maret 2020, 17:57 WIB
Oleh Redaksi Net24Jam
Advertisement

Deli Serdang, POLICELINE - Masyarakat digegerkan dengan penemuan mayat pria dalam kondisi membusuk di areal perladangan, Jalan Sei Mencirim Pasar 9 Dusun XVII Desa Sei Semayang Kecamatan Sunggal, Deli Serdang Sumatera Utara, Senin (9/3/2020) sekira pukul 14.00 Wib.

Mayat tersebut diketahui berinisial IR (16), tercatat sebagai warga Jalan Johar Dusun III Desa Sei Mencirim Kecamatan Sunggal, Deli Serdang Sumatera Utara. Korban juga merupakan pelajar di salah satu SMK swasta di wilayah Deli Serdang.

Informasi yang berhasil dihimpun, mayat itu ditemukan dalam posisi telungkup dengan menggunakan celana pramuka. Kondisi mayat penuh luka dan sudah membusuk di bagian belakang tubuhnya.

Penemuan mayat ini berawal dari laporan warga. Lalu, pihak Kepolisian langsung datang dan melakukan olah TKP (Tempat Kejadian Perkara) serta mengevakuasi mayat tersebut.

IR disebut-sebut menghilang sejak Jumat (7/3/2020) lalu sekira pukul 19.00 Wib. Mayat korban kemudian ditemukan di Desa Sei Mencirim, Sunggal, pada Senin (9/3/2020) kemarin sekira pukul 15.00 Wib.

"Kondisi korban sudah membusuk dalam keadaan telungkup. Luka di kepala bagian pelipis sebelah kanan, gigi sebagian sudah dalam keadaan putus atau hilang," kata Kapolsek Sunggal Kompol Yasir, Selasa (10/3/2020).

Selain itu, Kapolsek menyebut bahwa terdapat juga luka di bagian leher, dan di dadanya bolong akibat belatung.

"Saat ini mayat korban lagi di autopsi di RS Bhayangkara Medan, dugaan pembunuhan karena meninggal dunia dalam kondisi tidak wajar," ungkap Yasir.

(Rid/Trib)  

Advertisement

TerPopuler