Sepeda Motor Donal Diseruduk Truk Dari Belakang dan Berakhir dengan Tragis -->

Sepeda Motor Donal Diseruduk Truk Dari Belakang dan Berakhir dengan Tragis

Senin, 09 Maret 2020, 10:13 WIB
Oleh Bern
Advertisement


Reporter : Panji H Simanungkalit

Taput, POLICELINE -  Sunyinya malam dan dingin yang menyelimuti kota Tarutung menghantarkan Donal Leonardo Manalu (35) warga GG Filadelfia Aek Ristop Kel.Hutatoruan VII Kec.Tarutung Kab.Tap.Utara, berakhir mengenaskan, setelah sepeda motor yang dikendarainya diseruduk truk dari belakang pada Sabtu, (7/3/2020) tengah malam.


Keterangan yang berhasil dihimpun redaksi, Donal ( Korban Laka ) tersebut melintas di jalan umum Tarutung - Sipirok KM 01-02 tepat di jalan Raja Yohannes Tarutung menju Sipirok dengan mengendarai sepeda motor Honda Sonic No. Pol BB 2523 BI pada Sabtu, 07 Maret 2020 yang lalu sekira 23:45 WIB malam. Tiba – tiba dari arah yang sama datang satu unit mobil Mitsubishi Fuso No. Pol. BK 8041 LK dan menghantam sepeda motor yang dikendarai korban dari belakang, sehingga korban terlindas dan terseret beberapa meter.

Kapolres Tapanuli utara, AKBP Horas Silaen melalui Kasubag Humas Aiptu W. Baringbing kepada awak media membenarkan atas kejadian tersebut dan mengatakan, Korban (Donal) mengalami pecah pada kepala,patah pada kaki sebelah kanan, luka robek pada kaki sebelah kiri dan meninggal dunia TKP.
  
“ Akibat insiden laka tersebut, Donal meninggal dengan tragis, sedangkan pengendara truk tersebut melarikan diri, “ kata Barimbing.

Korban telah dievakuasi ke RS Tarutung untuk dilakukan visum dan kedua kenderaan tersebut telah diamankan ke kantor unit Laka.
“ Korban (Donal) telah kita evakuasi ke RS Tarutung untuk dilakukan visum, dan untuk kepentingan penyelidikan dan penyidikan, kedua kenderaan tersebut sudah diamankan ke Kantor Unit Laka, “pungkasnya.

Advertisement

TerPopuler