Sinergitas TNI-POLRI, Kapolres Langkat Berkunjung Ke Mako Yonif 100/Raider -->

Sinergitas TNI-POLRI, Kapolres Langkat Berkunjung Ke Mako Yonif 100/Raider

Selasa, 10 Maret 2020, 09:20 WIB
Oleh Redaksi Net24Jam
Advertisement

Reporter : Poni
Editor      : Ridwan

Langkat, POLICELINE - Demi menjaga sinergitas antara TNI - Polri dalam menjalankan tugas sehari-hari, Kapolres Langkat AKBP Edi Suranta Sinulingga dan jajarannya mengunjungi Markas Komando (Mako) Batalyon Infanteri (Yonif) 100/Raider di Jalan Namu Ukur Kelurahan Namukur Utara Kecamatan Sei Bingai, Langkat Sumatera Utara, Senin (9/3/2020) pagi sekira pukul 08.30 Wib 

Kapolres beserta rombongan tiba di Mako Yon Infanteri 100/Raider, disambut baik oleh Danyon Infanteri 100/Raider Letkol Inf Lizardo Gumay, didampingi Wadanyon Infanteri 100/Raider Kapten Inf. Nurdin beserta perwira dijajarannya.

"Kami ucapkan terima kasih kepada bapak Letkol Inf Lizardo Gumay beserta jajarannya, karena telah menerima dengan baik kunjungan Polres Langkat," ucap AKBP Edi Suranta Sinulingga.

Kegiatan silaturahmi ini diisi dengan acara berbincang dan memperkenalkan personilnya masing-masing.

Selain mengenalkan para perwiranya, Letkol Inf Lizardo juga memohon maaf jika dalam penyambutan di Mako Yon Infanteri 100/ Raider ada kekurangan.

"Sekali lagi kami mohon maaf, tak lupa kami titip diri juga seluruh prajurit Yon Infanteri 100/Raider jika ada yang terlibat masalah narkoba segera hubungi Danyon Infanteri dan tidak ada toleransi dengan narkoba," ujar Lizardo.

Danyon juga siap mendukung Polres Langkat melaksanakan tugas untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polres Langkat.

Sementara Kapolres Langkat merasa sangat bangga dengan penyambutan yang dilakukan oleh Dan yonif 100/Raider serta jajarannya. 

Pada kegiatan silaturahmi ini dilaksanakan guna membangun sinergisitas dalam pelaksanaan tugas TNI dan Polri untuk menciptakan situasi aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Langkat.
Advertisement

TerPopuler