Viral...Pria Tanpa Identitas Terjun Dari Lt 7 Thamrin Plaza Mall -->

Viral...Pria Tanpa Identitas Terjun Dari Lt 7 Thamrin Plaza Mall

Selasa, 10 Maret 2020, 09:16 WIB
Oleh Bern
Advertisement

Reporter : Bern

Medan, POLICELINE – Tersentak keramaian pengunjung di Thamrin Plaza Mall Medan tertuju pada sosok pria yang terkapar di lantai dasar yang diduga terjun dari lantai 7, Senin 9 Maret 2020 malam.

Belum diketahui jelas motifnya, sebab tiba-tiba sosok pria yang belum diketahui identitas tersebut jatuh dan menghantam lantai dasar, dan menurut sejumlah saksi mata menyebutkan begitu jatuh Korban tidak langsung tewas.

Petugas sekuriti dibantu polisi kemudian melarikan korban ke RS Methodist yang berada tak jauh dari lokasi. Namun setelah beberapa saat dalam perawatan medis, korban akhirnya tewas.
Kapolsek Medan Area, Kompol Faidir Chaniago, saat ditemui di RS Metodist mengatakan, korban mengalami patah kaki dan tangan. “Setelah beberapa saat ditangani dokter, korban akhirnya meninggal dunia,” katanya.
Kompol Faidir mengatakan, pihaknya masih melakukan penyelidikan identitas korban. “Kita sudah menggeledah kantong, kita tidak menemukan identitas, jadi sampai saat ini kita masih melakukan penyelidikan pada korban identitas korban,” tambahnya.
Menurutnya, diperkirakan korban berusia sekitar 25 tahun, berbaju kaos merah, celana berwarna coklat agak krem, kulit putih. Diketahui korban merupakan warga etnis Tionghoa. “Untuk penyelidikan lebih lanjut, jasad korban dibawa ke RS Bhayangkara Medan,” tandasnya.
Advertisement

TerPopuler