Adik Tega Gorok Leher Kakak Kandungnya di Tapteng -->

Adik Tega Gorok Leher Kakak Kandungnya di Tapteng

Selasa, 28 April 2020, 23:33 WIB
Oleh Bern
Advertisement
Korban Sortaria Silitonga (60) - (24/4)
Tateng, Delinewstv | ZS (50) warga Gang Madura Jalan Oswald Siahaan Kelurahan Aek Tolang Kecamatan Pandan, Kabupaten Tapteng, berhasil ditangkap personil Polsek Pandan Polres Tapteng. Pria ini ditangkap  usai melakukan aksi sadisnya menganiaya wanita 60 tahun.

Ironisnya, korban Sortaria Silitonga (60) adalah kakak kandung pelaku.

Akibat aksi sadis yang terjadi hari Jumat (24/4/2020) pukul 19.00 WIB,  wanita yang sudah lanjut usia ini mengalami  luka robek dibahagian leher akibat sayatan pisau cutter pelaku.


Kapolres Tapteng AKBP Sukamat melalui Paur Subbag Humas Iptu JS. Sinurat menjelaskan kronologis penganiayaan sadis  ini.

Bermula, hari Jumat (24/4/2020) pukul 19.00 WIB, korban mendengar suara ketukan di pintu rumahnya untuk membuka pintu.

Mengenali suara adalah ZS, korban tak membukakan pintu dengan alasan adiknya selalu dalam keadaan mabuk.

Di duga karena tak kunjung dibukakan pintu, pelaku mendobrak pintu dan berhasil masuk.

Selanjutnya, pelaku setelah berhasil masuk tanpa alasan yang jelas mengejar korban dengan mengancungkan pisau cutter dan mengeluarkan kalimat ancaman bunuh.

Ketakutan, korban berlari ke arah kamar mandi.  Tetapi upaya korban tak berhasil meredam emosi sang Adik dan berhasil menangkap korban.

Pelaku sambil menyeret dan tanpa belas kasihan menyayat leher korban yang tak lain kakak kandungnya.

Entah bagaimana korban berhasil membebaskan diri dari pelaku dan berlari ke luar rumah dengan kondisi leher berlumuran darah.

Teriakan kesakitan dan minta tolong korban di dengar salah seorang warga dan menolong korban serta menghentikan aksi pelaku.

“  Korban melaporkan kejadian yang menimpanya hari Sabtu (25/4/2020) pukul 10.00 WIB.  Berdasarkan laporan ini personil Polsek Pandan memburu pelaku dan berhasil menangkapnya  dua jam kemudian,” jelas Kapolres Tapteng AKBP Sukamat melalui Paur Subbag Humas Iptu J.S. Sinurat, SH hari Senin (27/4/2020).

Saat ini pelaku sudah ditahan di RTP Polsek Pandan guna mempertanggungjawabkan perbuatannya.

 (Agus Tanjung)

Advertisement

TerPopuler