AKBP Nico A. Setiawan Memberikan Sembako Kepada Masyarakat Kurang Mampu, Janda Serta Warakawuri -->

AKBP Nico A. Setiawan Memberikan Sembako Kepada Masyarakat Kurang Mampu, Janda Serta Warakawuri

Kamis, 09 April 2020, 19:34 WIB
Oleh Adan Pattisahusiwa
Advertisement



Reporter : Adan


Maluku Utara, Policeline, Delinewstv - Kepala Polri Resor Halmahera Tengah Provinsi Maluku Utara (Kapolres Halteng) AKBP Nico memberikan keringanan kepada keluarga yang kurang mampu dan kepada Janda serta Warakawuri  pada Kamis (9/4/2020).



Kapolres Halteng, AKBP Nico A. Setiawan kepada delinewstv.com via handphone mengatakan, pemberian sembako kepada masyarakat yang kurang mampu, Janda dan Warakawuri yang berada di 3 Desa yakni Desa Fidi Jaya, Desa Were dan Desa Nur Weda.



Lanjut dia,  pemberian sembako itu di dampingi oleh kasat Binmas Iptu Abdul Hamid, Polwan dan Anggota Bhabinkamtibmas Desa Fidi Jaya melaksanakan kegiatan pemberian Tali Asih atau bantuan sembako kepada Ibu warakawuri, Janda dan warga yang kurang mampu di kota weda sebagai bentuk penghormatan dan kepedulian oleh Polri dalam hal ini melalui Polres Halmahera Tengah.



Kapolres Halteng, mengajak kepada Ibu Warakawuri untuk bersama-sama memutuskan mata rantai penyebaran virus Corona (Covid 19) dengan cara agar selalu menggunakan masker, dan kalau memang tak ada masker, 



"bisa di jahit dengan menggunakan kain biasa sehingga kita semua bisa terhindar dari Covid 19," ujarnya.



Sementara itu, Ibu Warakawuri, Janda dan Warga Kurang mampu yang di kunjungi Kapolres dengan tujuan silaturahmi tersebut diharapkan dapat mempererat dan sebagai ucapan terimakasih Polri terhadap ibu warakawuri dan sebagai bentuk dukungan kepada janda dan warga masyarakat yang kurang mampu.
Advertisement

TerPopuler