"Aksi Peduli Covid-19" Kapolsek Tigalingga Akp SP Siringo Ringo SH, Bagikan APD Berupa Masker Kepada Masyarakat -->

"Aksi Peduli Covid-19" Kapolsek Tigalingga Akp SP Siringo Ringo SH, Bagikan APD Berupa Masker Kepada Masyarakat

Sabtu, 25 April 2020, 13:06 WIB
Oleh M.Bakti Napitupulu
Advertisement


Dairi, Policeline - Pada hari Sabtu tanggal 25 April 2020 sekitar pukul 09.30 Wib, Kapolres Dairi Akbp Leonardo D. Simatupang S.I.K melalui Kapolsek Tigalingga Akp SP. Siringo Ringo SH memberikan bantuan APD berupa masker "Door To Door" ke Rumah- Rumah masyarakat di Desa Lau Bagot Kecamatan Tigalingga Kabupaten Dairi.

Yang mana dalam kegiatan tersebut  dihadiri oleh Personil Polsek Tigalingga dan pemerintah Desa Lau Bagot serta Kepala Desa Sampe Bangun.

Kapolsek Tigalingga AKP SP Siringo-ringo SH, bersama Kepala Desa Lau Bagot tak lupa juga  menyampaikan himbauan kepada masyarakat sambil membagikan masker agar tetap waspada, tetap mentaati himbauan pemerintah mencegah penyebaran Covid-19, jaga jarak dan tetap pakai masker dalam melakukan aktivitas sehari hari, tidak melakukan perkumpulan di bulan Ramadhan ini , agar anak anak /keluarga yang merantau jangan di suruh mudik, pulang ke kampung agar peyebaran Virus Corona Covid-19 bisa cepat terputus.

Adapun dalam pelaksanaan tersebut Kapolsek Tigalingga membagikan masker secara "door to door" ke rumah- rumah warga, dan Kapolsek Tigalingga pun  langsung memakaikan masker tersebut kepada masyarakat yang belum memaikainya.

Kapolsek Tigalingga juga berpesan kepada warga masyarakat Diwilkum Polsek Tigalingga agar dijauhi dari wabah virus Corona (Covid-19.) dan tetap menaati peraturan pemerintah.
Advertisement

TerPopuler