Alumni SIP Angkatan 48 Resimen Wira Tanggon Adhisatya Polda Malut Jelang Ramadhan Bagikan Sembako -->

Alumni SIP Angkatan 48 Resimen Wira Tanggon Adhisatya Polda Malut Jelang Ramadhan Bagikan Sembako

Rabu, 22 April 2020, 20:05 WIB
Oleh Adan Pattisahusiwa
Advertisement




Reporter : Sadan


Maluku Utara, Policeline, Delinewstv - Alumni Sekolah Inspektur Polisi (SIP) Angkatan 48 Resimen Wira Tanggon Adhisatya Polda  Malut, bagikan sembako sebagai wujud nyata kepedulian terhadap masyarakat dampak Virus Corona (Covid 19).






Ketua SIP Angkatan 48 Resimen Wira Tanggon Adhisatya Maluku Utara, Ipda Fahrul kepada media ini mengatakan, dalam rangka menyambut bulan Suci Ramdhan 1441 H, bagikan sembako dengan wujud nyata kepedulian terhadap masyarakat guna meringankan beban perekonomian akibat dampak dari pandemi Covid-19.





" Kami Alumni SIP angkatan 48 Polda Malut juga turut andil dalam berbagi kepada masyarakat yang dampak Covid 19, dalam menjelang bulan suci ramadhan ini, tetap memperhatikan protocol kesehatan dan penerapan physical distancing untuk mencegah penyebaran penularan Covid-19, " kata Fahrul.




Menurut Fahrul, Sembako yang di bagikan itu berupa berupa 70 Kg, Indomie 8 Dos, Minyak Kelapa 20 liter, dan 2 rak Telur dan di bagikan ke Panti  Asuhan Kelurahan Moya, Kecamatan Ternate Tengah dan Pondok Pesantren Alfatah Cabang Tomboro di Kelurahan Akeboca.




" Kami dengan inisiatif mengumpulkan dana dari masing-masing orang dan kami membelikan sembako seperti beras, indomie, minyak kelapa dan Telur untuk di bagikan ke masyarakat yang membantu meringankan beban di tengah wabah Covid 19 ini, " jelasnya.




Sementara itu, kata Fahrul, "semoga Allah SWT mengampuni dan tujuan kami tidak bermaksud untuk memamerkan akan tetapi kami ingin menggugah hati orang-orang yang punya harta agar bisa berbagi, " ucapnya.




Diketahui, pihaknya meminta kepada masyarakat agar tetap mengikuti himbauan pemerintah, dan tetap berada di rumah jika mau keluar rumah bila ada keperluan yang urgen.
Advertisement

TerPopuler