Baru 9 Hari Dapur Lapangan Polda Malut Dan Korem 152/Babullah Telah Menyalurkan 10.000 Bungkus Makanan -->

Baru 9 Hari Dapur Lapangan Polda Malut Dan Korem 152/Babullah Telah Menyalurkan 10.000 Bungkus Makanan

Sabtu, 25 April 2020, 21:28 WIB
Oleh Adan Pattisahusiwa
Advertisement




Reporter : Sadan



Ternate, Policeline, Delinewstv -  Baru 9 Hari Berdirinya Dapur Lapangan yang di buat oleh Polri Daerah (Polda) Maluku Utara (Malut) dan Komando Resor Militer (Korem) 152/Babullah Ternate pada tanggal 16 April 2020 lalu.



Informasi yang di himpun,  Dapur Lapangan TNI-Polri yang didirikan itu dalam rangka membantu masyarakat terdampak Covid-19 di Provinsi Maluku Utara Khususnya Kota Ternate dengan memberikan makanan secara gratis dan berkelanjutan sampai tanggal 29 Mei 2020, yang bertempat di Lapangan Perikanan Bastiong, Ternate Selatan, Kota Ternate telah menyalurkan 10.000 Makanan Sampai dengan saat ini, Sabtu (25/4/2020).



Penyaluran atau pendistribusian Makanan dari dapur lapangan TNI Polri yang sebelumya di bagikan pada saat makan siang, kini di awal Bulan Ramadhan 1441 H, Proses Penyaluran makanannya di lakukan sore hari sekitar Pukul 16.00 WIT.



Dibulan Suci Ramadhan ini Personel TNI-Polri yang terlibat dalam tugas Dapur Lapangan tidak mengenal lelah dalam melaksanakan tugas pendistribusian Makanan kepada Masyarakat Terdampak Covid-19, ini dilakukan agar masyarakat yang terdampak covid-19 lebih terbantu dalam pelaksanaan buka puasa dengan adanya makanan yang diberikan TNI-Polri melalui Dapur Lapangan.




Pendistribusian sudah tersalurkan hampir semua daerah di Kota Ternate, sehingga diharapkan sampai dengan 29 Mei mendatang seluruh Masyarakat Kota Ternate yang Terdampak Covid-19 sudah menerima semua.




Kabidhumas Polda Malut AKBP Adip Rojikan, S.I.K., M.H., menyampaikan dibulan suci Ramadhan ini semoga dengan bantuan makanan yang di salurkan dapat bermanfaat, serta Pandemi Virus Corona (Covid-19) segera hilang dengan cara menaati peraturan Pemerintah.



"Marhaban ya Ramadhan, dihimbau kepada seluruh masyarakat Maluku Utara dalam melaksanakan Ibadah di bulan Ramadhan tetap memperhatikan protokol kesehatan dan perbanyak doa agar musibah Virus Pandemi segera diangkat dari Bumi Pertiwi ini, " ucap Adip
Advertisement

TerPopuler