Berusaha Kabur, Pelaku Curanmor Roboh Diterjang Timah Panas di Medan -->

Berusaha Kabur, Pelaku Curanmor Roboh Diterjang Timah Panas di Medan

Minggu, 12 April 2020, 14:16 WIB
Oleh Bern
Advertisement
Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Jonny E Isir memberikan keterangan pers pelaku curanmoryang berusaha kabur dan roboh diterjang timah panas (11/4) - Bcos. 

Medan, Policeline – Pandema virus Covid-19 tidak menyurutkan pelaku M. Anton (44) warga Medan Johor melakukan aksi pencurian sepeda motor. Ia nya melakukan aksinya di depan Alfamidi Jalan Wiliam Iskandar Medan.

Mengetahui keberadaan Tersangka, Tim anti bandit reskrim Polsek Sei Tuan langsung ke TKP dan berhasil meringkus Anton

M.Anton (44) Warga Medan Tembung Pelaku Curanmor yg
tewas diterjang timah panas petugas (11/4) - Bcos

Aksinyapun terendus Polisi Sektor Percut Sei Tuan. Tim anti bandit dari Jalan Pendidikan. Saat dilakukan pengembangan Anton berusaha kabur dan melawan petugas. Tidak mau hasil tangkapannya luput, petugas terpaksa melepaskan tembakan dan Tersangka tersebut pun roboh.  

Dalam siaran persnya, Kapolrestabes Medan Kombes Pol Jonny E Isir di dampingi Kapolsek Percut Seituan Kompol Aris Wibowo mengatakan, korban Fahri Ardiansyah (20) warga Medan Tembung memarkirkan sepeda motor honda matic beat BK 5745 AHY yang digunakannya di pelataran Alfamidi bertujuan berbelanja. Usai berbelanja korban terkejut sepeda motor yang digunakannya hilang dan selanjutnya korban melapor ke kantor Polsek Percut Sei Tuan, Sabtu (11/4).

Barang bukti

Kombes Isir juga menjelaskan kepada awak media, Pelaku berhasil ditangkap setelah mengetahui ciri-ciri Pelaku yang terekam di CCTV Alfamidi dari hail lidik petugas.

“Saat hendak dibawa ke Rumkit Bhayangkari Poldasu untuk mendapatkan pertolongan, akan tetapi nyawa pelaku tak dapat tertolong lagi, “ucap Isir.

Kepada awak media yang hadir, Kombes Isir juga menyebutkan, bahwa Pelaku tersebut merupakan pemain lama yang kerap melakukan aksinya di Wilkum Polrestabes Medan.

“Tersangka adalah pemain lama, dan kita tidak pernah bermain-main terhadap siapa saja para pelaku aksi kejahatan yang ada dan tak ada tempat bagi setiap para pelaku kejahatan,"tutup Kombes Isir.  

(Bcos)

Advertisement

TerPopuler