Bid Dokkes Polda Malut Memberikan Bantuan Ke Panti Asuhan -->

Bid Dokkes Polda Malut Memberikan Bantuan Ke Panti Asuhan

Rabu, 29 April 2020, 19:59 WIB
Oleh Adan Pattisahusiwa
Advertisement

Reporter : Sadan



Maluku Utara, Policeline, Delinewstv - Polri Daerah Maluku Utara (Polda Malut) melalui Bid Dokkes Melaksanakan bakti sosial di panti Asuhan Bantera Maulana di Kelurahan Moya, Kecamatan Ternate Tengah Malut dan panti Asuhan Nurul Fajri di Kelurahan Salero, Kecamatan Ternate Utara, pada Rabu (29/4/2020).



Kegiatan ini merupakan lanjutan dari kegiatan Kemarin (28/4) yang dilaksanakan dalam rangka Syukuran atas kenaikan status Polda  Malut ke Tipe A, sehingga Polda dan Korem gelar Bhakti Sosial. Untuk itu Bid Dokkes Polda Malut yang di Pimpin Oleh Kabid dokkes Polda Malut drg. Subur 



Adapun bantuan yang di berikan kepada 2 panti asuhan ini yaitu 4 Karung Beras 100 Kg, Mie Instan 8 Dos, Minyak Goreng 8 Litter.



Kabidhumas Polda Malut, AKBP Adip Rojikan menyampaikan bahwa kegiatan Bhakti Sosial ini adalah bentuk kepedulian Polri kepada anak-anak yatim piatu yang ada di Panti-panti asuhan di Kota Ternate.



"Diharapkan dengan adanya bantuan ini mereka khususnya anak-anak panti bisa merasakan bantuan yang diberikan sehingga dapat bermanfaat buat mereka seraya mendo"akan semoga mereka menjadi generasi Bangsa yang dapat dihandalkan" Ucapnya


Sementara itu, selain memberi bantuan kepada anak-anak panti, Bid Dokkes Polda Malut juga memberikan bantuan kepada 6 orang PHL yang ada Bid Dokkes Polda Malut.
Advertisement

TerPopuler