Briptu Hamid Personel Polres Kepulauan Ciptakan Lagu Lawan Virus Corona -->

Briptu Hamid Personel Polres Kepulauan Ciptakan Lagu Lawan Virus Corona

Senin, 13 April 2020, 12:46 WIB
Oleh Adan Pattisahusiwa
Advertisement

Reporter : Sadan



Maluku Utara, Policeline, Delinewstv - Terinspirasi dengan Kerja keras seluruh Elemen,  baik dari Pemerintah,  TNI-Polri, Tenaga Kesehatan, serta seluruh elemen masyarakat yang berperan aktif dalam pencegahan dan penanganan Virus Corona (Covid-19), Personel Polres Kepulauan Sula menciptakan sebuah lagu dengan judul _Lawan Virus Corona.




Briptu Hamid namanya, Personel Polres Kepulauan Sula Polda Maluku Utara yang menciptakan sekaligus menyanyikan langsung lagu tersebut dengan tujuan mengedukasi masyarakat untuk bersatu melawan Virus Corona serta jangan acuh. 




Dalam lagu tersebut disebutkan untuk menggunakan masker dan menjaga kebersihan, serta tidak lupa untuk selalu berdoa kepada Tuhan yang Maha Esa yang diikuti dengan Usaha.



Kabidhumas Polda Maluku Utara AKBP Adip Rojikan,  S.I.K., M.H. mengapresiasi kreativitas Personal Polres Kepulauan Sula tersebut.



"Kreativitas Briptu Hamid sangat bagus, karena dapat mengedukasi masyarakat khususnya Maluku Utara untuk sama-sama peduli dan bersatu melawan Virus Corona". Ucapnya. 




Mari kita sama-sama putuskan mata rantai Penyebaran Virus Corona dengan cara tetap dirumah,  apabila keluar rumah agar selalu menggunakan masker.
Advertisement

TerPopuler