Bupati Labuhanbatu Berikan Bantuan APD Kepada Tenaga Medis Agar Menjadi Penyemangat Melayani Masyarakat -->

Bupati Labuhanbatu Berikan Bantuan APD Kepada Tenaga Medis Agar Menjadi Penyemangat Melayani Masyarakat

Selasa, 14 April 2020, 20:09 WIB
Oleh Adan Pattisahusiwa
Advertisement


Reporter : R2


Labuhanbatu, Delinewstv - Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe berikan Alat Pelindung Diri (APD) kepada tenaga medis guna menjadi penyemangat untuk melayani masyarakat di kantor BPBD Jln. Astol Adam, Kecamatan Rantau Selatan pada Selasa (14/4/2020).



" saya berharap dengan adanya APD di setiap puskesmas mampu membantu meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, tidak ada lagi yang katanya rasa takut hingga enggan melayani masyarakat atau menolaknya untuk berobat di musim pandemi ini, " katanya.



Lanjut Andi, Pemkab Labuhanbatu akan memberikan APD ini ke seluruh Kecamatan yang ada di Kabupaten Labuhanbatu, dengan harapan dapat mencegah dan melindungi diri dari penyebaran virus Corona (Covid 19) yang sedang mendunia ini, marilah bersama-sama berdoa agar wabah ini cepat hilang dari dunia ini.



Sementara itu, Sekertaris Gugus Depan Covid 19 Kabupaten Labuhanbatu Atia mengatakan hari ini Pemda memberikan APD kepada seluruh instansi pemerintahan termasuk 15 Puskesmas dan seluruh OPD.


"Adapun yang kita berikan berupa APD, Masker, Termogan, Hand Sanitizer, disinfektan dan vitamin C, dan ini juga akan kita bagi ke seluruh kecamatan yang ada di labuhanbatu, " paparnya.



Diketahui, acara penyerahan APD itu di hadiri langsung oleh Asisten I Sarimpunan M.Pd, Asisten III Zaid Harahap, Beberapa OPD, Camat, dan Seluruh Kapus se-Kabupaten Labuhanbatu.
Advertisement

TerPopuler