Bupati Way Kanan Lantik 7 Pejabat Lingkup Pemkab Dan Administrator -->

Bupati Way Kanan Lantik 7 Pejabat Lingkup Pemkab Dan Administrator

Kamis, 30 April 2020, 22:04 WIB
Oleh Adan Pattisahusiwa
Advertisement


Reporter : Indera


Lampung, Way Kanan, Delinewstv - Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya telah melatik 7 pejabat lingkungan Pemerintah Kabupaten di tengah pendemi Covid 19.


Kata Raden Adipati Surya, ke tujuh pejabat yang di lantik itu sesuai dengan posisi mereka di antaranya, Romi Ferizal menjabat Kepala Dinas Pekerjaan Umum. Romi sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Dinas PU Waykanan. Posisi sekretaris yang ditinggalkannya diisi Juanda Alsya. Kemudian, posisi Kabid Cipta karya Dinas PU Waykanan dijabat Achmad Dinan Agustia.


Harun Anosa menjabat sebagai Asisten Bidang Umum Sekkab Waykanan. Harun sebelumnya menjabat sebagai analisis pengembangan sumber daya manusia aparatur di bidang pengembangan sumber daya manusia, Badan Kepegawaian Sumber Daya Manusia Waykanan.



Indra Zakariya Rayusan yang sebelumnya menjabat Kepala Bagian Hukum Setkab Waykanan dilantik sebagai Kepala Badan dan Kesatuan Bangsa dan Politik. Posisi Kepala Bagian Hukum kini dijabat Aris Supriyanto. Terakhir, Muhammad Dezulidhon diangkat menjadi Kepala Bidang Perpustakaan Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah.



Lanjut Raden, Ia berharap ke tujuh pejabat yang baru agar bisa membantunya untuk melaksanakan program kerja yang sudah di terapkan,



"selamat bekerja, semoga ke tujuh pejabat bisa bersama-sama membantu saya untuk melaksanakan program-program yang sudah kita tetapkan,” ucapnya.



Sementara itu, Orang Nomor Satu Way Kanan, meminta marilah semuanya berdoa agar Covid 19 ini secepatnya berakhir, sehingga program kerja pembangunan yang sudah di rencanakan dapat di jalankan kembali dengan lancar.
Advertisement

TerPopuler