Cegah Penularan Virus Covid-19, Sat Tahti Polres Dairi Melaksanakan Besuk Online Antara Tahanan Dan Keluarga -->

Cegah Penularan Virus Covid-19, Sat Tahti Polres Dairi Melaksanakan Besuk Online Antara Tahanan Dan Keluarga

Kamis, 16 April 2020, 15:13 WIB
Oleh M.Bakti Napitupulu
Advertisement

Reporter: MBaktiN70

Dairi, Policeline - Sehubungan dengan wabah Virus Corona dan agar terputusnya mata rantai penyebaran penularan Covid-19, Sat Tahanan Titipan (Tahti) Polres Dairi pada hari Kamis 16/04/2020  melaksanakan besuk online antara tahanan dan keluarganya.
Keluarga yang seharusnya jika membesuk memerlukan waktu beberapa menit dalam perjalanan menuju Polres Dairi tempat Tahanan di titipkan, sebelum putusan dari Pengadilan, dan di tempatkan di lembaga pemasyarakatan, saat ini dapat langsung bertatap muka dengan keluarga ataupun Kerabatnya mengunakan Smartphone atau online yang di fasilitasi oleh Polres Dairi.

Tahanan atas nama Supriadi Boang Manalu, yang terhubung dengan istrinya melalui sambungan Online merasa senang dan gembira karena dapat bertatap muka walaupun melalui Online.

Begitu juga dengan Natar Simbolon, tahanan yang baru beberapa Minggu menjadi Tahanan Titipan ini mengatakan bahwa ia dapat melepaskan rindu dengan Anaknya dan berterima kasih kepada Bapak Kapolres Dairi Akbp Leonardo D Simatupang S.I.K  telah melaksanakan kegiatan seperti ini, ungkapnya.

Para tahanan dan keluarganya sangat senang atas pelaksanaan Besuk online tersebut sehingga dapat mengobati kerinduan dengan pihak keluarganya.
Advertisement

TerPopuler