Dalam Rangka Operasi Aman Nusa ll Toba 2020, Polres Dairi Berserta Jajarannya Buka" Dapur Umum" -->

Dalam Rangka Operasi Aman Nusa ll Toba 2020, Polres Dairi Berserta Jajarannya Buka" Dapur Umum"

Jumat, 17 April 2020, 00:44 WIB
Oleh M.Bakti Napitupulu
Advertisement

Dairi, Policeline - Polres Dairi terus melakukan giat kerja dalam menghadapi wabah Virus Covid-19 yang terjadi di Negeri ini, namun bukan hanya sampai disitu saja, Polres Dairi berserta jajarannya  membuka "Dapur Umum"  Bakti Sosial bagi masyarakat yang ada wilayah hukumnya pada hari Kamis 16/04/2020.
Adapun Dapur Umum Polres Dairi tersebut dalam rangka Operasi Aman Nusa II Toba 2020, Dalam hal ini Polres beserta jajarannya membagikan makanan gratis kepada warga masyarakat yang membutuhkan dari dampak pandemi virus Corona (Covid-19) di Kabupaten Dairi.

Kegiatan ini dilaksanakan di enam (6) Polsek yang ada dalam jajaran Polres Dairi. Kasubbag Humas Polres Dairi mengatakan bahwa kegiatan ini adalah bukti Polres Dairi sangat perduli dengan keadaan warga masyarakat di wilayah hukum Polres Dairi, dampak dari Virus Covid-19 yang ada saat ini.

Dengan tetap menerapkan physical distancing atau jaga jarak, penggunaan masker, serta cuci tangan, petugas pun membagikan makanan siap saji kepada masyarakat yang sebelumnya telah berbaris dengan rapi bertujuan menghindari terjadi kerumunan yang dapat memicu penyebaran Covid-19.

Kegiatan bakti sosial dengan mendirikan dapur umum Polres Dairi menyediakan makanan gratis untuk membantu masyarakat yang terkena dampak penyebaran Covid-19.

Yang mana Bakti Sosial ini akan terus dilakukan dengan memberikan bantuan kepada masyarakat selama masih terjadinya wabah penyebaran Covid-19.
Advertisement

TerPopuler