Danramil 01/ Sunggal Turun Langsung Pantau Pendistribusian Bantuan Sembako. -->

Danramil 01/ Sunggal Turun Langsung Pantau Pendistribusian Bantuan Sembako.

Jumat, 17 April 2020, 20:22 WIB
Oleh Amsari
Advertisement

Sunggal,Moltoday.com - Untuk menjamin kelancaran pendistribusian bantuan sembako 2.528 ton beras, 5.056 papan telur dari Pemerintah Kabupaten Deli Serdang, Danramil 01/ Sunggal Kapt.ARH Liston B Situmeang, didampinggi anggota mengawal langsung jalannya pembongkaran sembako di Komplek Pergudangan Harmoni Jl. Bintang Terang Dusun XIII Desa Muliorejo, Jum'at (17/4/2020).

Walupun diguyur hujan gerimis, namun tidak menyurutkan Danramil dan anggota untuk tetap mengawal jalannya  pendistribusian sembako tersebut hingga selesai.

Kepada Moltoday.com, Liston mengatakan bahwa, sudah menjadi kewajiban mereka selaku prajurit TNI untuk memantau dan mengawasi seluruh program pemerintah Kabupaten yang hendak memberikan bantuan sembako kepada masyarakat

"Apalagi bantuan sembako ini ditujukan buat masyarakat miskin yang terpapar langsung oleh wabah virus Corona. Untuk itu masyarakat yang belum mendapatkan bantuan kali ini diharapkan kesabarannya," jelas Liston.

Sebab, sambung Liston, bantuan sembako kali ini berasal dari Pemkab Deli Serdang, bukannya dari pemerintah pusat. " Masyarakat yang belum dapat mau bersabar dan jangan mudah terprovokasi untuk berbuat anarkis di tengah wabah Covid-19 ini, kalau tidak ingin bermasalah dengan hukum" tegas Liston.

(A-1Red).
Advertisement

TerPopuler