Danramil 01/Sunggal Meninjau Dan Membantu Korban Angin Puting Beliung. -->

Danramil 01/Sunggal Meninjau Dan Membantu Korban Angin Puting Beliung.

Senin, 13 April 2020, 21:21 WIB
Oleh Amsari
Advertisement

Reporter: Amsari

Sunggal,Delinewstv - Danramil 01/Sunggal Kapt.ARH Liston B Situmeang merepon dengan cepat akan peristiwa rusaknya puluhan rumah warga yang berada di Jl.Jati Dusun I, Dusun IA, Jl.Sei Sengkol Dusun IVA Desa Sei Mencirim Kecamatan Sunggal Kabupaten Deli Serdang ketika dihantam angin puting beliung pada hari minggu (12/4/2020) sekitar pukul 16.40 wib.

Selain meninjau, Danramil, Camat Sunggal Ismail S.STP, MSP beserta rombongan juga memberikan bantuan sembako kepada korban bencana puting beliung yang berjumlah 12 kepala keluarga, Senin (13/4/2020).

Semoga kedatangan seluruh unsur Muspika Sunggal hari ini bisa menjadi penghibur bagi para korban. "Mungkin bantuan yang kami berikan ini  tidak seberapa nilainya, namun keikhlasan dan kepedulian kamilah yang harus dilihat. Dan pastinya kami siap berkordinasi dengan Camat Sunggal untuk penanganan korban puting beliung lebih lanjut," tegas Liston.

Apalagi, sambung Liston saat ini sedikit banyaknya perekonomiaan masyarakat  terimbas oleh wabah Corona yang hingga kini belum berlalu." Untuk itu hari ini secara simbolik unsur Muspika Sunggal bersama-sama memberikan bantuan sembako kepada para korban bencana puting beliung, berupa Beras, Indomie dan Telur," jelasnya

Advertisement

TerPopuler