H. Andi Suhaimi Dalimunthe Bagikan 250 Paket Sembako Kepada Masyatakat Kabupaten Labuhanbatu -->

H. Andi Suhaimi Dalimunthe Bagikan 250 Paket Sembako Kepada Masyatakat Kabupaten Labuhanbatu

Selasa, 28 April 2020, 21:05 WIB
Oleh Adan Pattisahusiwa
Advertisement


Reporter : Rahmad



Sumatera Utara, Labuhanbatu, Delinewstv - Bupati Kabupaten Labuhanbatu, Provinsi Sumatera Utara, H. Andi Suhaimi Dalimunthe bagikan 250 paket sembako kepada masyatakat yang kurang mampu pada Selasa (28/4/2020).



Bupati H. Andi Suhaimi Dalimunthe kepada awak media mengatakan, pembagian 250 paket sembako itu kepada masyarakat dalam bentuk kepedulian pemerintah kabupaten kepada warganya seputara Lingkungan Bangsal Kelurahan Padang Matinggi kecamatan Rantau Utara, sebagai wujud kepedulian pemerintah untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak virus Corona Covid-19.




"Ada 250 paket sembako terdiri dari 5 Kg Beras, Satu Kotak Mie instan, Satu Liter Minyak Goreng kita bagikan kepada masyarakat, ini sebagai wujud kepedulian kita selaku pemerintah untuk meringankan beban masyarakat yang terganggu perekonomiannya karena dampak virus Corona Covid-19, " katanya.



Lanjut Andi, paket sembako itu di serahkan langsung melalui Door to door ke rumah warga untuk menghindari keramaian seperti apa yang telah di anjurkan pemerintah republik Indonesia Sosial Distanching dan phisical Distanching.




"Semoga ini dapat bermanfaat bagi keluarga penerima di bulan yang penuh berkah ini,dan dapat meringankan beban ekonomi yang sedang dihadapi di musim pandemi Covid-19 ini," ucapnya



Menurut Andi, masyarakat tetap ikuti maklumat pemerintah dengan menjaga imunitas tubuh, berdiam diri di rumah, pergunakan masker dan hindari keramaian untuk memutuskan rantai Covid-19, semoga wabah Covid-19 ini segera berakhir.



Diketahui, Terlihat turut mendampingi Bupati menyerahkan paket sembako, Kepala dinas Kominfo Rajid Yuliawan S.Kom, Kabid pengolahan Sampah Supardi Sitohang SE, Camat Rantau Utara Turing Ritonga, dan lurah kelurahan Padang matinggi.
Advertisement

TerPopuler