Polisi Cari Korban Hanyut Di Pantai Labu-Deli Serdang,Korban Sempat Minta Tolong -->

Polisi Cari Korban Hanyut Di Pantai Labu-Deli Serdang,Korban Sempat Minta Tolong

Kamis, 09 April 2020, 23:28 WIB
Oleh Andriyas.Perangin-angin
Advertisement

Deli Serdang,Policeline-Personil Polsek Beringin Polresta Deli Serdang IptuD. Manalu. SH (Kanit Reskrim) beserta anggota bergerak melakukan pencarian korban tenggelam Kamis, 09/04/2020 di Pantai Muara Indah Desa Denai Kuala Kec.Pantai Labu Kab. Deli Serdang.

Tenggelamnya korban Mardiah (55) janda pencari kerang warga Desa Denai Kuala di lokasi Lundang beting tengah yang berjarak sekira 2 Km dari pinggir Pantai Muara Indah

Ketika itu korban bersama saksi mata Kasdi (55) dan Mariati (54) mencari kerang dengan mengunakan garpu cakar kerang dengan posisi mundur,tiba2 korban masuk ke dalam lundang (lubuk) pada beting tengah dan terbawa putaran arus air lundang.

Korban berteriak minta tolong kemudian saksi I berusaha untuk menolong dengan menggunakan bambu cakar kerang miliknya akan tetapi arus terlalu deras sehingga saksi I ikut terbawa arus akan tetapi berhasil menyelamatkan diri,selanjutnya korban tenggelam hilang terbawa arus air.

Pada saat korban bersama saksi I mencari kerang kedalaman air laut setinggi dada orang dewasa.
Selanjut nya di waktu yg berbeda Kapos Polairud IPDA R LUBIS,SH beserta anggota dan Ka Pos Kamla Pantai Labu SERMA AGUS HARIADI beserta anggota dibantu oleh warga sekitar berusaha untuk mencari keberadaan korban namun tidak ditemukan sebab air sedang pasang besar,sehingga Pencarian dihentikan untuk sementara waktu.

Sekira pkl.17.30 wib pencarian dihentikan dan akan dilanjutkan kembali pada hari Jumat,10 April 2020,

Kapolsek AKP MKL Tobing.Sh Saat di hubungi melalui Kasi Humas Beringin IPTU J. Tarigan membenarkan kejadian itu dan kini Korban masih dalam Proses Pencarian"terang nya
Advertisement

TerPopuler