Heboh! Seorang Pria di Langkat Meninggal Secara Mendadak -->

Heboh! Seorang Pria di Langkat Meninggal Secara Mendadak

Selasa, 07 April 2020, 15:11 WIB
Oleh Redaksi Net24Jam
Advertisement

Langkat, POLICELINE - Bahrum (80) warga Jalan Pemuda Kelurahan Pekan Tanjung Pura Kecamatan Tanjung Pura, Langkat Sumatera Utara, ditemukan meninggal dunia secara mendadak.

Menurut informasi warga, pria tua tersebut meninggal dunia saat datang dan duduk di salah satu warung kopi di Kelurahan Pekan Tanjung Pura, pada Senin (6/4/2020) sore sekira pukul 16.00 Wib.

"Seperti biasa pak Bahrum datang minum kopi di warung saya sambil memegang tasbih, beberapa saat duduk, beliau meletakkan kepala bersamaan kedua tangannya keatas meja seperti orang sedang tidur," ucap saksi sekaligus pemilik warung, Syafrizal (45), Senin (6/4/2020) kemarin.

Lebih lanjut Syafrizal mengatakan, masih dalam posisi yang sama saat dibangunkan oleh saksi, pria tua tersebut sudah tidak ada respon. Lalu Bahrum dibangkitkan dan disandarkan di kursi dalam keadaan lemah dengan mata terpejam. Setelah di cek, ternyata denyut jantung Bahrum sudah tidak berdetak lagi, sehingga saksi melaporkan peristiwa itu ke Pos polisi lalu lintas yang berjarak bekisar 200 meter dari lokasi.

Mendapatkan informasi dari saksi, pihak kepolisian langsung ke lokasi kejadian dan melakukan pemeriksaan sekaligus mengecek tubuh pria tua tersebut.

Saat dikonfirmasi Awak media, Kapolsek Tanjung Pura Iptu E Sembiring membenarkan kejadian itu. Ia mengatakan korban sudah tidak bernafas alias meninggal dunia dan dalam pemeriksaan, petugas tidak menemukan tanda-tanda kekerasan.

"Kini jenazah almarhum sudah di bawa keluarganya untuk dimakamkan," tutur Kapolsek.

Terpisah, salah satu pihak keluarga duka yang tidak ingin disebutkan namanya menyampaikan, bahwa Bahrum memang sudah lama menderita penyakit sesak nafas dan almarhum pun juga sudah usia lanjut.

"Almarhum memang memiliki sakit sesak nafas, lagi pula beliau memang sudah lanjut usia," ujar keluarga. 

(Poni) 
Advertisement

TerPopuler