Kabinda Malut Berikan Bantuan Sembako Ke Dapur Lapangan TNI Polri -->

Kabinda Malut Berikan Bantuan Sembako Ke Dapur Lapangan TNI Polri

Rabu, 29 April 2020, 22:48 WIB
Oleh Adan Pattisahusiwa
Advertisement








Reporter : Sadan


Ternate, Policeline, Delinewstv - Kepala Badan Inteljen Negara Daerah Maluku Utara (Kabinda Malut) Brigjen TNI Dudy Fristiyanto memberikan bantuan berupa sembako ke dapur lapangan yang di buat oleh TNI Polri bertempat di Kelurahan Bastiong, Kecamatan Ternate Selatan, Malut, berlokasi di Lapangan Pelabuhan Perikanan Nusantara.



Kabinda Malut, Brigjen TNI Dudy Fristiyanto kepada awak media Selasa (28/4/2020) mengatakan, pemberian sembako itu dalam benfuk kepedulian bersama di situasi Pandemik Virus Corona (Covid 19), terhadap masyarakat yang terdampak.



" Yang kami berikan berupa beras 30 karong, Minyak Goren 50 Jerigenm Mie Instan 50 Karton, dan telur 50 rak, agar bantuan ini agar bias membantu dapur lapangan TNI Polri yang setiap hari memasak makanan siap saji, guna diberikan kepada masyarakat yang terdampak covid-19 di Kota Ternate, " katanya.



Lanjut dia, usai pemberian di dapur lapangan pihaknha juga memberikan sembako secara langsung kepasa masyarakat Kota Ternate, yang sudah di ambil datanya.


" Bantuan yang di berikan semoga dapat membantu masyarakat dengan situasi Covid 19 ini, saya meminta kepada semua pihak agar dapat mematuhi anjuran pemerintah, sehingga dapat kita memutuskan rantai penyebaran covid 19, dan masyarakat tetap ikut peraturan dan protokol kesehatan yang sudah di tentukan, " paparnya.
Advertisement

TerPopuler