Kapolres Pakpak Bharat Membagikan Sembako Kepada Insan Pers Se-Kabupaten Pakpak Bharat -->

Kapolres Pakpak Bharat Membagikan Sembako Kepada Insan Pers Se-Kabupaten Pakpak Bharat

Rabu, 15 April 2020, 14:18 WIB
Oleh M.Bakti Napitupulu
Advertisement

Editor: MBaktiN70

Salak, Policeline - Ditengah Pandemi Virus Corona (Covid-19), Kapolres Pakpak Bharat, AKBP Alamsyah P Hasibuan SIK memberikan sembako dan masker kepada wartawan yang bertugas di wilayah Kabupaten Pakpak Bharat.

Pemberian sembako tersebut langsung diterima dari berbagai awak media, baik cetak, elektronik maupun online, yang berlangsung di gedung Mapolres Pakpak Bharat, Rabu (15/4/2020).

Kapolres Pakpak Bharat, AKBP Alamsyah P Hasibuan, SIK disela-sela pembagian sembako serta masker kepada wartawan didampingi Waka Polres, Kompol Adillah Sembiring, mengatakan kiranya bantuan sembako yang diberikan dapat bermanfaat bagi para jurnalis beserta keluarga di rumah.

"Jangan dilihat dari sedikit banyaknya yang diberikan, serta berapa nilai barangnya agar tetap kita syukuri, yang terpenting sekarang ini kita bersama-sama mengantisipasi dan mencegah penyebaran Covid-19," ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut juga, Kapolres mengingatkan kepada semuanya termasuk wartawan yang hadir agar memakai masker saat beraktifitas, mematuhi kebijakan pemerintah, termasuk maklumat Kapolri.

"Tolong rekan-rekan wartawan dapat membantu mensosialisasikan dan sekaligus menyampaikan informasi terkait dengan mengantisipasi penyebaran dan pencegahan Covid-19 kepada masyarakat, dan terus berjuang menyampaikan upaya pencegahan penyebaran virus corona kepada seluruh lapisan masyarakat dengan pemberitaan yang sejuk, serta mampu memberikan semangat agar masyarakat tidak panik dengan ancaman wabah Covid-19 saat ini," kata Kapolres.

Sementara, salah seorang perwakilan wartawan, Robet Boangmanalu menyampaikan terima kasih kepada AKBP Alamsyah P Hasibuan beserta jajaran karena telah mau berbagi terutama dalam memberikan bantuan sembako dan masker sebagai wujud kepedulian sosial terhadap kehidupan para wartawan.

“Terima kasih pak Kapolres. Bantuan ini tentunya sangat bermanfaat bagi kami semua. Semoga, hubungan kemitraan dan sinergitas antara Polres Pakpak Bharat dengan wartawan terus berlangsung secara baik kedepan,” pungkasnya.
Advertisement

TerPopuler