Kapolsek Sukarame Salurkan Bantuan Sembako Dari Bapak Kapolres, Meringankan Beban Warga Tengah Wabah Covid 19 -->

Kapolsek Sukarame Salurkan Bantuan Sembako Dari Bapak Kapolres, Meringankan Beban Warga Tengah Wabah Covid 19

Kamis, 09 April 2020, 14:50 WIB
Oleh M.Bakti Napitupulu
Advertisement

Editor       : Redaksi

Salak, Policeline - Kapolsek Sukarame Akp J. Peranginangin menyalurkan bantuan sembako dari bapak Kapolres Pakpak Bharat Akbp Alamsyah P. Hasibuan Sik., MH kepada warga yang sangat membutuhkan untuk meringankan beban warga di tengah wabah covid-19. Pasalnya, akibat wabah ini membuat warga harus mengurangi aktifitas di luar rumah dan menjalankan aturan social distancing.
Selama ini, jajaran Polsek terus menghimbau masyarakat agar mengurangi aktifitas di luar rumah, bahkan tidak segan-segan untuk membubarkan warga yang masih berkumpul-kumpul.

"Wilayah hukum Polsek Sukarame ini, kita tahu banyak warga kita yang masih kurang mampu, jadi selama ini kita sudah menghimbau agar mengurangi aktifitas diluar rumah. Hal itu membuat warga banyak yang merasakan kesulitan ekonomi," kata Kapolsek,  Kamis (9/4/2020).


Kapolsek  mengatakan, selain memberikan himbau kepada masyarakat pihak Polsek juga memberikan sembako kepada warga yang sangat membutuhkan.

"Jadi kita tidak hanya menghimbau agar mengurangi aktifitas di luar rumah. Kita juga peduli dengan keadaan mereka," kata kapolsek.

Pembagian sembako kepada warga yang sangat membutuhkan tersebut dilakukan di halaman wilkum Polsek sukarame, Resort Pakpak Bharat.

"Jadi hari ini kita berikan sebanyak 5 paket sembako kepada warga , yang datanya dikumpulkan oleh Babhinkantibnas di lapangan," ungkap Kapolsek.

Sembako bantuan yang diberikan kepada warga yakni Beras 5 kilogram, minyak goreng 2 liter, gula Pasir 1 kilogram, mie Instant 10 bungkus, susu Kental 500 gram.

"Kita berharap bantuan yang kita berikan bisa meringankan beban warga di tengah wabah virus corona saat ini," tutupnya.
Advertisement

TerPopuler