Kapus Pangkatan Bagikan Masker Kepada ODP di Dusun Aek Nauli -->

Kapus Pangkatan Bagikan Masker Kepada ODP di Dusun Aek Nauli

Kamis, 16 April 2020, 19:54 WIB
Oleh Adan Pattisahusiwa
Advertisement




Reporter : Rizki



Labuhanbatu, Delinewstv - Kepala Pukesmas (Kapus) Pangakatan Nurhayani, S.Sst., MKM di dampingi Kepala Desa Kampung Padang Jamri, ST., membagikan masker kepada warga yang di nyatakan Orang Dalam Pantauan (ODP) di Dusun Aek Nauli dan Lestari Desa Kampung Padang, Kecamatan Pangkatan, Kabupaten Labuhan Batu, Sumatra Utara.

Kepala Puskesmas dalam hal ini memberikan himbauan kepada warga ODP agar mengisolisasi diri selama 14 hari jangan keluar rumah sebelum selesai masa isolasi dilakukan untuk kebaikan kita serta keluarga kita. Ini merupakan hal untuk memutuskan rantai penyebaran Covid-19 di Dusun Lestari dan Aek Nauli dan Desa Kampung Padang.


Kapus juga menyampaikan agar jangan melakukan mudik menjelang Ramadhan dan Idul Fitri ini untuk kebaikan masyarakat yang lain dan juga untuk kebaikan diri sendiri serta keluarga tercinta.


Terpisah, Kepala Desa Kampung Padang Jamri, S.T., ketika mendampingi Kapus Pangkatan juga memberi hibauan kepada warganya agar selalu mengikuti hibauan pemerinta agar bisa cepat selasai wabah Covid-19.


“Semoga cepat berlalu dari Dusun Lestari dan Aek Nauli, desa kita ini,” jelasnya

Menurut Kades, kepada warga Dusun Lestari dan Aek Nauli dan warga Kampung Padang menghimbau kewarganya agar dapat menerima jika ada warganya yang meninggal karena wabah Covid-19 untuk dikebumikan di tanah penguburan yang ada di daerahnya.

Dalam kegiatan tersebut Kapus Pangkatan Nurhayani, S.Sst., di dampingi Kepala Desa Jamri, ST., Ibu PKK serta dua Kepala Dusun Lestari dan Aek Nauli.
Advertisement

TerPopuler