Kejari Rantau Prapat Bagikan 200 Paket Sembako kepada Masyarakat -->

Kejari Rantau Prapat Bagikan 200 Paket Sembako kepada Masyarakat

Rabu, 22 April 2020, 20:56 WIB
Oleh Adan Pattisahusiwa
Advertisement




Reporter : Rahmad


Sumatera Utara, Labuhanbatu, Delinewstv - Ditengah pandemi virus Covid-19 yang mendunia,tentusaja memberikan dampak yang kurang baik bagi masyarakat, terlebih di berlakukannya " Stay at Home" oleh pemerintah. Sudah pasti perekonomian masyarakat menengah kebawa terganggu penghasilannya.



Menyikapi hal demikian Kejaksaan Negri Rantauprapat Rabu (22/4/2020) membangkitkan gelora semangat berbagi untuk masyarakat yang kurang mampu dengan membagikan 200 paket sembako kepada masyarakat kurang mampu.




Kajari Rantau Prapat, Kumaedi kepada awak media mengatakan, Ada 200 paket sembako yang bagikan, dan ini sebagai langkah untuk membangkitkan gelora semangat berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan di tengah pandemi Covid-19, semoga hal seperti ini bisa di ikuti oleh instansi lain, baik itu pemerintahan, ormas ataupun organisasi yang ada di Labuhanbatu ini.




"Kepada ibu dan bapak yang menerima semoga ini dapat membantu mengurangi beban perekonomian bapak ibu semua, ujarnya.




Lanjut dia, pemberian sembako kepada dua warga dusun perlayuan, satu orang warga Pulo Padang, dan menyerahkan secara simbolis ke kantor camat rantau utara dan rantau selatan untuk di bagikan melalui kelurahan.



Teepisah Salah satu Warga bernama Lebino (40) yang warga perlayuan yang berprofesi sebagai tukang becak dan najir masjid saat menerima bantuan tersebut mengucapkan ribuan terimakasih kepada Kajari atas perhatianya kepada keluarganya, semoga pegawai kejaksaan dan seluruh stafnya di berikan perlindungan oleh Allah SWT. 
Advertisement

TerPopuler